Sukses

Sebelum Filmnya Tayang, Wildan Alamsyah Luncurkan Single Kami Pemimpin

Wildan Alamsyah adalah selebgram dan YouTuber sahabat Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan YouTuber Wildan Alamsyah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Kami Pemimpin’. Wildan Alamsyah yang juga tergabung dalam grup vokal Tim Ricis ini memberanikan diri untuk bersolo karier. 

Wildan Alamsyah menjadikan momen 1 Juli 2020 sebagai permulaan. Kebetulan, di tanggal yang sama juga hari lahir sahabatnya Ria Ricis dan juga Visbar yang merupakan clothing line miliknya.

Wildan Alamsyah merilis lagu ‘Kami Pemimpin’ berdasarkan kisah nyata dirinya. Ceritanya juga diambil dari buku tulisannya yang jadi The best seller,  Pemimpi(n). Lagu ini ditulis oleh Wildan Alamsyah dan diaransemen oleh musisi-musisi muda berbakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Lagu ini bercerita tentang perjuangan anak muda yang dipandang sebelah mata oleh orang banyak. Namun, dia mampu mewujudkan mimpinya hingga menjadi orang yang sukses, dan itu di support oleh sahabat-sahabatnya.

 

3 dari 4 halaman

Film

Lagu ini nantinya juga akan hadir dalam mini album Pemimpin The Movie.  

“Single ini diharapkan menjadi pengobat rindu para penggemar Wildan Alamsyah terhadap film Pemimpin The Movie. Meski proses pembuatan film tertunda karena pandemik Covid-19 namun single ‘Kami Pemimpin’ cukup menghibur penggemar buku dan film Pemimpi(N),” ujar Udasoni, Produser pelaksana dari ‘Pemimpi(N) The Movie saat ditemui awak media di kawasan BSD Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Radio

Untuk penggemar musik tanah air dan juga fans Wildan Alamsyah, lagu ini telah dirilis serentak pada tanggal 8 juni 2020 di radio-radio kenamaan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.