Sukses

Inul Daratista Cerita di Balik Pembuatan Video-Video Lucu Tik Tok bareng Adam Suseno

Bukan hal yang mudah bagi Inul Daratista mengajak sang suami membuat video Tik Tok bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Tik Tok memang telah merambah hingga ke kalangan artis, tak terkecuali juga pedangdut Inul Daratista. Inul Daratista diketahui termasuk yang sering mengunggah video-video Tik Tok.

Tak sendiri, Inul Daratista membuat video Tik Tok dengan mengajak serta sang suami, Adam Suseno. Kehadiran Adam Suseno lah yang kerap membuat orang yang melihatnya terpingkal karena kelakuannya.

Rupanya, bukan hal yang mudah bagi Inul Daratista mengajak sang suami membuat video Tik Tok.

"Sebenernya gak mau, harga diri. Kayak diperkosa sama bininya, dihajar, disuruh gini-gitu. Kasihan mukanya. Untung dia mau, dan aku salut sama mas Adam," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha Keras

Jelas saja Inul Daratista salut kepada suaminya itu, pasalnya dalam beberapa video, Adam Suseno harus rela melakukan upaya lebih keras agar video yang dibuatnya itu bisa menghibur yang melihatnya.

"Kalau liat sebelum jadinya itu behind the scene. Nyemplung ke kolam sampe tiga kali ganti baju, lucu banget. Waktu makan mie juga, aku masak sebaskom. Karena kalau salah ga bsa dipakai lagi," beber Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Menghibur

Namun akhirnya lambat laun Adam Suseno menikmati membuat video Tik Tok. Alasannya adalah untuk menghibur banyak orang dengan video-videonya bersama Inul Daratista.

"Akhirnya mas Adam enjoy, karena bisa buat orang happy. Kita mau nyari apa kalau pencitraan ga mungkin, ga lucu. Jadi kebahagiaan orang banyak aja. Buat komedi aja," ungkap Inul Daratista.

 

4 dari 4 halaman

Mengisi Waktu

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, bermain Tik Tok sedikit bisa mengisi waktu mereka selama di rumah. 

"Mas Adam ga menghasilkan, kerjaan tutup, dia punya toko di Surabaya lagi tutup, dia jualan toko belum buka, mas Adam di rumah, aku juga ga nyanyi, ya paling bikin Tik Tok," beber Inul Daratista. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.