Sukses

Anak Cemburu Shandy Aulia Gendong Bayi Lain

Shandy Aulia tengah menikmati masa-masa menjadi ibu muda.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Shandy Aulia kini disibukkan dengan mengurus sang putri, Claire Herbowo. Bintang Eiffel I'm In Love dan Rasuk ini bisa menghabiskan waktu seharian penuh bersama buah hatinya.

Sejak melahirkan, Shandy Aulia ingin menjalani peran barunya sebagai ibu. Untuk mengurus si kecil, Shandy Aulia tidak mau mengandalkan pengasuh anak.

Alhasil, Shandy Aulia dan Claire Herbowo memiliki kedekatan emosional yang kuat. Baik Shandy Aulia dan Claire Herbowo, bisa mengerti perasaan masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cemburu

Kedekatan itu terlihat saat Claire Herbowo melihat Shandy Aulia menggendong bayi lain. Wajah Claire dengan cepat berubah. Tampaknya ia keberatan melihat Shandy Aulia akrab dengan yang lain.

3 dari 5 halaman

Belajar Berbagi

Melihat Claire Herbowo cemburu meski usianya belum ada satu tahun, Shandy Aulia membayangkan bagaimana nanti kalau ia punya adik. "Jealousy is real. Wah Claire gimana nanti kamu punya adik. Harus belajar sharing ya," tulis seleb kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, di akun Instagramnya.

4 dari 5 halaman

Gendong Anak Chacha Frederica

Dalam video yang diunggah pada Kamis (2/7/2020) itu, Shandy Aulia menggendong anak Chacha Frederica. Tiba-tiba Claire Herbowo mewek lalu menangis kencang. Seketika Shandy Aulia melepas gendongan anak Chacha Frederica dan kembali ke Claire Herbowo. 

 

5 dari 5 halaman

Tertunda

Nyonya David Herbowo mengaku, baru sempat menjenguk Chacha Frederica setelah tertunda beberapa waktu.

"Hari ini jenguk baby Casia nih di rumah mom @chafrederica. Sempat ketunda jenguk ke rumah sakit karena saat lahiran baby Casia masa pandemi gak boleh jenguk ke rumah sakit," beri tahu bintang sinetron Hareem dan Inayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.