Sukses

Gambaran Wajah Suami Zaskia Gotik Kalau Sudah Tua, Tetap Ganteng dan Keren

Kali ini suami Zaskia Gotik itu menggunakan sebuah aplikasi di ponsel pintarnya yang mengubah wajahnya jauh lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta - Ketampanan wajah Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik, diakui oleh warganet. Hampir di setiap foto yang diunggah Zaskia Gotik bersama sang suami di media sosial, kerap ditemukan komentar bernada pujian terhadap ketampanan wajah pengusaha asal Kalimantan itu.

Zaskia Gotik juga kerap disebut sebagai perempuan beruntung karena memiliki suami tampan seperti Sirajuddin Mahmud.

Baik Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menganggap santai pujian yang diterima mereka setiap saat. Yang terpenting bagi keduanya, adalah menjalankan kehidupan pernikahan dengan baik.

Bicara penampilan dan ketampanan wajah Sirajuddin Mahmud saat ini, nampaknya tak akan berpengaruh saat usianya menua nanti. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Tak Biasa

Sirajuddin Mahmud mengunggah potret yang tak biasa. Kali ini suami Zaskia Gotik itu menggunakan sebuah aplikasi di ponsel pintarnya yang mengubah wajahnya jauh lebih tua.

 

3 dari 5 halaman

Foto Dalam Pesawat

Dalam foto tersebut, Sirajuddin Mahmud tengah duduk di kursi dalam pesawat. Tampil menggunakan kemaja yang dipadu dengan celana panjang demi, ia bergaya tersenyum manis ke arah kamera.

 

4 dari 5 halaman

Gambaran Wajah saat Menua

Dalam keterangan foto, Sirajuddin Mahmud hanya menulis kalimat singkat yakni keterangan tahun 2060 dengan beberapa emoji. Nampaknya, ini bisa menjadi gambaran wajah Sirajuddin Mahmud beberapa tahun ke depan.

"2060," tulis Sirajuddin Mahmud dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Disukai Zaskia Gotik

Unggahan tersebut disukai oleh istri tercinta dan juga ribuan pengikutnya di Instagram. Di kolom komentar, banyak yang memuji Sirajuddin Mahmud yang tetap keren meski sudah tua.

"Nihhhh nantinya biar kakek2 tetep ajiiiiiib..mantep dah," kata @aminah_oesman.

"Ya ampun si Abang biar tua tapii tetep ganteng," papar @raihan353. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.