Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Kamis, 2 Juli 2020

SCTV menayangkan lanjutan Dari Jendela SMP, Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Dari Jendela SMP makin seru. Joko membantu Wulan turun dari mobil pick up. Joko pun berterima kasih pada supir karena telah memberi mereka tumpangan. Setelah itu Joko dan Wulan memasuki perkampungan neneknya.

Dikarenakan tidak konsentrasi dan terus memikirkan Joko, Inah ibunda Joko  sampai memecahkan piring saat sedang mencuci piring di rumah majikan. Tidak lama kemudian Nilam, istri Prapto muncul. Nilam langsung memarahi Inah. Bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya?

Joko dan Wulan terus berjalan. Melihat Wulan yang kelelahan, Joko mengajak Wulan untuk istirahat. Joko meminta maaf pada Wulan karena gara-gara Joko tidak punya uang jadinya mereka harus jalan sejauh ini.

Joko mengajak Wulan menemui pemilik warung. Mengira Joko akan memesan makanan, pemilik warung langsung melayani mereka. Namun dengan jujur Joko mengaku mereka tidak punya uang.

 

Dari Jendela SMP selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor ke Polisi

Inah memberitahukan Joko belum pulang. Lukman, ayahanda Wulan kesal dan mengancam kalau siang ini juga mereka akan melapor pada pihak yang berwajib. Inah shock.

Inah panik dan meminta waktu pada mereka. Lili merasa ada yang tidak beres, sudah 2 hari Wulan dan Joko sama-sama tidak masuk sekolah, sepertinya ada sesuatu yang terjadi sama Wulan dan Joko. Lili mengajak Ria untuk mampir ke rumah Wulan.

3 dari 4 halaman

Rumah Nek Sumi

Joko dan Wulan diantar oleh gadis itu sampai ke rumah Nek Sumi. Setelah Joko mengetuk pintu beberapa saat, Nek Sumi pun akhirnya membuka pintu. Beberapa saat Joko hanya diam memandangi Nek Sumi.

 

4 dari 4 halaman

Ke Kantor Polisi

Lukman dan Linda hendak pergi ke kantor polisi. Saat itu Linda menyuruh Satria untuk menunggu di rumah, siapa tahu Wulan pulang. Satriamengangguk mengerti. Saat itulah Inah muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.