Sukses

Raffi Ahmad Siap Terima Curhat Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina Cemburu?

Raffi Ahmad baru mengetahui soal kabar perceraian Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Ermran sampai juga ke telinga Raffi Ahmad. Raffi dan Bella memang pernah berpacaran beberapa waktu yang lalu. 

Raffi Ahmad mengaku sedih dengan kabar perceraian Bella. Suami Nagita Slavina itu bersedih lantaran Bella kini menjadi seorang janda. Sejak ramai isu keretakan rumah tangga Bella dengan Engku, Raffi memilih untuk tidak percaya dan mengangapnya hanya gosip. 

Raffi Ahmad juga memilih untuk tidak bertanya langsung kepada Bella karena khawatir akan menambah kesedihannya saat ini. Kini setelah mengetahui kabar itu, Raffi Ahmad mengirimkan pesan dukungan. Namun hal itu kabarnya malah membuat Nagita Slavina cemburu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendengar Kabar

Dukungan Raffi Ahmad itu disampaikan saat dia bersama Nagita membawakan program Okay Bos yang tayang pada Rabu, (1/7/2020).  

“Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku, bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain,” kata Raffi Ahmad.

Ucapan Raffi tersebut langsung disela oleh Nagita yang mengoreksi bahwa teman yang dimaksud oleh suaminya itu adalah mantan kekasih yang tak lain Laudya Cynthia Bella.

“Sayang, tunggu itu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu," ujar Nagita.

 

3 dari 5 halaman

Cemburu

Koreksi yang dikatakan Nagita membuat Raffi Ahmad menduga istrinya tengah cemburu. 

“Kamu cemburu,” goda Raffi Ahmad pada sang istri.

Tak terima dianggap cemburu, Nagita menegaskan bahwa Bella juga merupakan salah satu temannya. “Dia (Bella) kan temen aku juga, enggak cemburu,” pungkas Nagita Slavina.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi akhirnya melanjutkan pesan dukungannya untuk Bella. " Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana," ungkap Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Doa

Setelah mendengar pernyataan Bella mengenai perceraiannya, Raffi mendoakan semoga keputusan yang diambil oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu, merupakan yang terbaik untuk dia.

“Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik,” ungkap Raffi.

Bapak satu anak ini mendoakan wanita 32 tahun itu supaya bisa tegar menghadapi cobaan yang kini menimpanya.

“Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah,” ucap Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Menggoda Nagita

Raffi menyampaikan bahwa pintu rumahnya akan selalu terbuka jika Bella ingin berkunjung. Saat mengatakan hal tersebut, Raffi sesekali melirik ke arah sang istri yang berada di sampingnya.

Nagita yang semakin jengkel karena merasa Raffi menyudutkannya akhirnya ikut berkomentar. Bahkan Nagita terlihat sempat mencubit pinggang sang suami. 

“Telpon aku juga boleh, iya bener, telpon ke rumah, kalau nelpon ke rumah. Boleh orang temen," ujar Nagita.

Nagita jengkel pada Raffi karena menduga istrinya cemburu kepada Bella.

“Ih kamu (Raffi) tuh jangan suka membuat ini deh. Seolah kayak ngeributin (Raffi). Padahal nggak ada gitu,” kata Nagita kesal.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.