Sukses

Via Vallen Curhat Mobilnya Dibakar, Inul Daratista: Kamu Perempuan Kreatif Tak Pantas Menangis

Keluh kesah Via Vallen soal mobil mewahnya yang terbakar direspons para seniornya. Inul Daratista dan Soimah memberi wejangan.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen tak mampu menutupi kesedihan mendapati mobil mewah Toyota Alphard miliknya dibakar. Beberapa hari setelah tragedi itu, ia mengunggah rekaman CCTV dan meluapkan kekecewaannya.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (1/7/2020), Via Vallen menulis, “Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain.”

Via Vallen juga mengirim pesan untuk warganet yang menuduh tragedi mobil terbakar cuma rekayasa. Lewat Instagram Stories di hari yang sama, Via Vallen memberi tahu asuransi mobilnya belum diperpanjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cobaan Hidup Macam-macam

Jadi enggak ada yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru,” beri tahu Via Vallen. Sejumlah seleb menguatkan Via Vallen dalam menempuhi cobaan ini.

Saat pelantun sayang mengunggah foto yang menampilkan kondisi mobil saat masih baru dan setelah terbakar, Soimah memberi wejangan. “Cobaan urip (hidup) ki macem-macem, disyukuri isih (masih) diberi umur panjang,” Soimah menenangkan.

3 dari 5 halaman

Usiamu Masih Muda

Inul Daratista menulis pesan terbuka di kolom komentar. Sang pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” mengingatkan, tragedi ini proses perjalanan hidup yang harus dilalui. Jangan larut dalam sedih karena hari depan masih panjang. 

Usiamu juga masih muda, masih bisa mengejar prestasi dan rezeki yang lebih dari yang hilang hari in. Kamu perempuan kreatif, tidak pantas untuk menangis,” beri tahu Nyonya Adam Suseno.

4 dari 5 halaman

Yang Penting Keluarga Selamat

Inul Daratista percaya, ujian akan membuat Via Vallen lebih kuat dari sebelumnya. Ia tahu persis, Via Vallen pekerja keras. “Uang bisa dicari kembali, dik. Aku yakin kamu bisa. Wis ojo mbok sesali, ambil hikmahnya,” pemilik album Goyang Inul menyemangati.

Ia mengajak Via Vallen melihat situasi yang ada saat ini. “Yang penting rumah, mama, papa dan keluarga termasuk kamu sendiri selamat sehat walafiat dan bisa aktivitas kembali. Jangan menyerah, kelar Covid-19 kerja yang giat lagi,” ajak Inul Daratista.

5 dari 5 halaman

Jangan Menangis

Kalau perlu nanti beli mobil lebih mewah dari yang dibakar yo, Dik sayangku. Peluk cium, tunjukkan kamu masih hebat. Ojo nangis aku ikut prihatin,” pungkas bintang sinetron Kenapa Harus Inul.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 525 ribu orang mengirim tanda hati. Tak kurang dari 12 ribu orang mengirim komentar. Mayoritas bersimpati dan menyemangati Via Vallen agar bangkit dari musibah yang menimpa awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.