Sukses

Via Vallen Tak Terima Dituduh Mobil Mewah yang Terbakar Hanya Settingan

Banyak yang berempati atas musibah yang menimpa Via Vallen. Tak Sedikit pula yang menuding terbakarnya mobil mewah hanya settingan.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi menyambangi Via Vallen pada Senin (29/6/2020). Mobil mewah Toyota Alphard yang terparkir di belakang rumahnya dibakar orang tak dikenal.

Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik mobil Via Vallen terbakar lalu bagian depannya meledak. Mengunggah rekaman CCTV di akun Instagram terverifikasi miliknya, Via Vallen mengungkapkan keresahan.

Saya takut apinya ke mana-mana. Makanya saya sampai melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang,” Via Vallen menjelaskan, Rabu (1/7/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rentetan Tudingan

Curahan hati ini rupanya belum membuat Via Vallen 100 persen lega. Sayang, tak semua warganet berempati pada Via Vallen yang ditimpa musibah. Sebagian warganet menudingnya main drama alias musibah settingan.

Ada pula warganet yang menyepelekan musibah dengan berujar, mobil terbakar gampang saja. Solusinya tinggal klaim ke pihak asuransi lalu dapat yang baru. Tak terima dengan rentetan tudingan ini, Via Vallen mengklarifikasi di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Buat yang Berprasangka Buruk

Buat yang kemarin suudzon bilang ini setingan dll, mobil saya sudah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi,” ujar penyanyi bernama Maulidia Octavia, Rabu (1/7/2020).

Jadi enggak ada yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru. Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain,” tulis Via Vallen dengan latar hitam polos. Malam harinya, pelantun “Sayang” curhat lagi.

4 dari 5 halaman

Dari Panggung Ke Panggung

Dulu pas ramai-ramainya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari,” Via Vallen berbagi cerita.

Uang yang terkumpul dari panggung ke panggung dipakai untuk beli mobil mewah impian. “Aku beli mobil ini cash + aku asuransikan dua tahun,” cetus Via Vallen sembari mengunggah foto mobil mewahnya saat masih baru dan kondisi setelah meledak.

5 dari 5 halaman

Semua Hanyalah Titipan

Asuransi mobil berakhir Mei 2020. “Belum sempat dilakukan perpanjang asuransi udah keduluan dibakar orang di saat pandemi kayak gini, di mana saya sendiri udah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal,” keluhnya.

Merespons musibah, Via Vallen mencoba optimistis dan tak mau larut dalam kekecewaan. “Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain,” tulis pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.