Sukses

Rilis Lagu Aku Bukan Bonekamu, Penyanyi Ayy Srie Tak Khawatir Polemik

Ayy Srie menegaskan lagu Aku Bukan Bonekamu berbeda dengan lagu yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena lagu Kekeyi Bukan Boneka tak membuat penyanyi Ayy Srie khawatir dengan single terbarunya. Pasalnya, Ayy Srie baru saja meluncurkan single keempatnya yang berjudul Aku Bukan Bonekamu. 

Diakui oleh Ayy Srie, single barunya ini berbeda dengan lagu yang sempat ramai menjadi bahan pembicaraan itu. Lagu Aku Bukan Bonekamu yang dinyanyikannya diciptakan oleh Donkinol.

“Lagunya beda banget sih ya. Lirik dan iramanya beda. Lagunya koplo banget. Bercerita soal kayak selingkuh gitu,” ujar Ayy Srie saat ditemui di kantor manajemen Seven Stars Records di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Rabu (1/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Polemik

Wanita yang belum lama melahirkan anak pertamanya ini berharap single barunya ini tidak akan menuai polemik.  Apalagi, lagu dirinya dengan Kekeyi memang sangat berbeda.

“Mudah-mudahan nggak jadi polemik ya. Kalau aku sih niatnya mau berkarya nggak mau membuat sensasi. Kalau suka syukur, nggak ya sudah. Pokoknya, lagunya koplo, enak banget, beda dari yang lain konsepnya,” ujar Ayy Srie optimis.

 

3 dari 5 halaman

Tudingan

Meski begitu, Ayy Srie mengaku siap dengan tudingan-tudingan dari warganet soal persamaan judul lagu yang dinyanyikannya.  

“Nggak masalah kalau dibilang pansos. Yang penting nggak ngejiplak. Aku sudah bilang, lirik dan iramanya beda kok. Manajemen juga sudah bilang nggak masalah,” kata Ayy Srie.

 

4 dari 5 halaman

Single Keempat

Aku Bukan Bonekamu menjadi single keempat Ayy Srie. Sebelumnya, dia sudah mengeluarkan single berjudul Cahaya, Tak Ingin Dua Kali dan juga Ulem Temanten. 

Wanita kelahiran 27 April 1992 ini juga optimis dengan single keempatnya ini. Apalagi rekamannya dan pembuatan video klipnya dilakukan tak lama setelah dirinya melahirkan. 

“Aku take vocal sambil bawa bayi aku. Bukannya kenapa-kenapa, soalnya kan memang saat Corona gini nggak ada baby sitter. Makanya, aku ingin tetap menjadi ibu yang baik,” ujar ibunda Muhammad Abrarzio Jusrin ini.

 

5 dari 5 halaman

Hobi

Diakui oleh Ayy Srie, dirinya memang sudah lama menggeluti dunia tarik suara. Hobinya menyanyi dimulainya sejak kelas 6 Sekolah Dasar. Sampai akhirnya, bergabung dengan manajemen Seven Stars Records. 

“Saat aku memulai nyanyi sama kakak aku juga, lalu ditawari masuk manajemen Pak Riccardo, terus dibuatkan single.  Siapa tahu ada rezeki ya saat bergabung di sini,” katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini