Sukses

Pandemi Corona Covid-19 Tak Halangi Nicole Rossi Jadi Brand Ambasador

Nicole Rossi juga tetap mendapatkan tawaran menjadi brand ambasador.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cilik muda bertalenta Nicole Rossi tak berdiam diri di masa pandemi Corona Covid-19 ini. Nicole Rossi tetap berkreasi dan tak berhenti berkarya selama di rumah. 

Nicole Rossi memang tak hanya pandai berakting. Pemain film Rumah Kentang ini juga pintar bernyanyi. Belum lama ini, dia meng-cover sebuah lagu berjudul "We Are The World". 

Tak sendiri, artis berusia 10 tahun ini berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi remaja Indonesia dan Amerika Serikat.

"Nicole tetap berkarya melalui cover-cover lagu sendiri dan juga kolaborasi dengan seniman-seniman Indonesia lainnya. Kolaborasi lagu "We Are The World" bertujuan untuk menginspirasi teman-teman yang lain juga untuk semangat selama pandemi ini dan juga untuk saling menolong sesama," ujar Nicole Rossi, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Talenta

Banyaknya prestasi dan talenta yang dimiliki, membuat gadis cilik campuran Indonesia Italia ini dilirik oleh perusahaan produk kesehatan internasional untuk menjadi Brand Ambassador. Nicole sendiri mengaku kaget ketika ditawari kerjasama tersebut.

“Awalnya aku juga kaget karena pihak Usana menghubungi melalui manager aku untuk ajak kerjasama menjadi Kids Brand Ambasador. Setelah ada interview dan komunikasi dengan Usana, lalu aku lewat mama dan manager aku menyetujui kerjasama tersebut karena itu adalah produk bagus di Indonesia dan internasional," kata Nicole.

 

3 dari 4 halaman

Bersanding

Menariknya, Nicole juga bersanding dengan nama atlet-atlet besar untuk menjad Brand Ambasador. Nama-nama seperti Dellie Dinda (atlet panahan), Susanto Tan (sepakbola), Markis Kido (bulutangkis), hingga Tibo Monabesa yang baru saja memenangkan kejuaraan dunia World Boxing Council- International Silver pada Januari 2017 melawan Rene Patilano, petinju asal Filipina.

“Bangga dan juga merupakan suatu kehormatan tersendiri mendapat kepercayaan dari Brand sebesar Usana, di mana banyak atlet-atlet besar dan selebriti ternama menjadi Brand Ambasador-nya. Suatu kehormatan tersendiri bagiku bisa bergabung menjadi bagian dari keluarga Usana," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Target

Saat ditanya soal target besar lainnya di tahun ini, Nicole mengaku sedih. Pandemi Corona yang melanda dunia membuat dirinya harus menunda banyak project yang telah diatur sebelumnya. Namun, ia berharap pandemi cepat berlalu dan bisa kembali berkarya baik di dunia akting maupun tarik suara.

“Tahun ini sebetulnya agak sulit apabila dikategorikan target terbesar karena dengan keadaan pandemi ini dan kita belum tahu pastinya sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Namun, apabila ditanyakan target terbesar untuk ke depannya, yaitu ingin mengeluarkan single baru dan main film baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.