Sukses

Begini Kronologi Mobil Via Vallen yang Dibakar

Pada hari kejadian itu, garasi rumah Via Vallen sedang dikondisikan untuk keperluan syuting video klip, sehingga mobil-mobil harus parkir di luar untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari pedangdut Via Vallen. Mobil mewahnya yang terparkir di samping rumah tiba-tiba terbakar.

Mobil Via Vallen itu dibakar hingga hangus, hanya menyisakan rangka. Kejadian nahas tersebut diperkirakan terjadi menjelang subuh.

Hal itu disampaikan Mella Rosa, adik Via Vallen, melalui video yang diterima awak media pada Rabu (1/7/2020).

"Kejadiannya 03.20 (WIB), jadi hampir subuh. Pada saat itu saya posisi lagi tidur, tiba-tiba ada teriakan dari pihak saudara saya itu mbak Seli dan teteh saya (Via Valen)," kata adik Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Mendengar keributan itu, ia sontak langsung menghampiri sang kakak yang sedang panik dan menyuruhnya menghubungi pemadam kebakaran terdekat.

"Menyusul teteh, saya teriak sambil histeris gitu. Saya shock tiba-tiba langsung bangun, 'ada apa?' sambil teriak, jadi Alphard-nya itu kebakaran. Terus saya, 'kok bisa?' akhirnya teteh 'nNggak ngerti, nggak ngerti, pokoknya kamu telepon pemadam kebakaran sekarang juga'," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Panggil Pemadam Kebakaran

Biasanya, mobil Via Vallen dan keluarga semua diparkir rapi di halaman rumahnya. Namun pada hari kejadian itu, garasi rumah Via Vallen sedang dikondisikan sedemikian rupa untuk keperluan syuting video klip, sehingga mobil-mobil harus parkir di luar untuk sementara waktu.

"Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi, jadi disetting seperti kayak panggung. Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya," bebernya.

4 dari 4 halaman

Tak Biasanya

Setelah syuting selesai, mobil Via Vallen tidak langsung dimasukkan ke garasi dan dibiarkan terparkir di luar. Saat itu lah mobil Via Vallen terbakar.

"Iya sudah selesai (syuting), posisi teteh juga udah di kamar, saudara-saudara juga udah pada tidur, tiba-tiba orang operator dari syuting itu tadi gedor-gedor pintu. Mengabari bahwa mobilnya itu kebakaran," lanjut adik Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini