Sukses

Taeyong NCT Ultah, Gedung Pencakar Langit China Dihiasi Wajahnya

Warganet merasa kagum dengan dedikasi para penggemar Taeyong NCT.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Rabu (1/7/2020), Taeyong NCT merayakan pertambahan usianya. Dalam perhitungan internasional, ia kini berusia 25 tahun.

Hari istimewa Taeyong NCT dirayakan secara besar-besaran oleh para penggemarnya. Para penggemar Taeyong menyiapkan sejumlah proyek khusus, yang salah satunya menjadi viral.

Bagaimana tidak, dari foto-foto yang beredar, sejumlah gedung pencakar langit di satu wilayah menampilkan wajah dan nama Taeyong NCT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fans China

Dari sejumlah informasi yang diedarkan penggemar, penyelenggara acara ini adalah fans China yang berkumpul dalam LeeTaeyongBar.

Proyek yang menjadi viral tersebut dilakukan dalam Qianjiang New City Giant Light Show yang terletak di Zhejiang, China.

3 dari 5 halaman

Mahal

Warganet internasional merasa kagum dengan dedikasi para penggemar Taeyong.

"Temanku bilang tak mudah membuat proyek untuk idola Korea di Qianjiang New City Light Show yang hebar Tapi leetaeyongbar melakukannya untuk ultah Taeyong!" kata pengguna Twitter @MissTyongF_.

"Sulit dan mahal banget untuk [proyek] idola Korea di Qianjiang New City Light Show tapi leetaeyongbar dan fans China berhasil melakukannya. Biayanya sekitar 4,5 juta yuan ke atas! Taeyong menguasai dunia!" @ult1996z.

4 dari 5 halaman

Skala Besar

Warganet Korea Selatan juga kagum dengan pertunjukan ini, seperti diwartakan Allkpop.

"Wah skalanya luar biasa," kata seorang warganet.

"Ini alasannya penggemar China harus diperlakukan dengan baik," kata yang lain.

"Wah, kuharap aku juga bisa melihatnya," tutur yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Ultah

Tidak hanya ini kado penggemar untuk Taeyong. Mereka juga menyiapkan sejumlah ucapan ulang tahun yang ditampilkan di berbagai tempat strategis, termasuk di COEX mall di Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.