Sukses

Potret Prewedding Hyerim Eks Wonder Girls, Menawan dalam Hanbok dan Gaun Pengantin

Hyerim akan menikah pada 5 Juli mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menghitung hari lagi, Hyerim (ditulis pula sebagai Hyelim) eks Wonder Girls bakal melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan kekasihnya, atlet taekwondo bernama Shin Min Cheol, pada 5 Juli mendatang.

Mendekati hari bahagianya, Hyerim mengunggah sejumlah foto prewedding-nya.

Dalam potret-potret ini, Hyerim mengenakan beragam gaya busana. Mulai gaun pengantin internasional, hingga pakaian tradisional Korea, hanbok.

Semuanya, sama-sama menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Selain foto-foto prewedding, Hyerim juga sekaligus menyapa penggemar sebagai tanda ucapan terima kasih.

"Aku ingin menulis kepadamu untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta dan dukunganmu. Aku juga sangat menghargai semua pesan manis kalian (Aku merasakan cinta dari kalian semua yang sampai ke Korea, sungguh!)," tutur pelantun "Be My Baby" ini dalam bahasa Korea sekaligus Inggris.

3 dari 5 halaman

Hati-Hati

Hyerim mengatakan ia sangat hati-hati soal pernikahannya ini. Maklum, seperti di belahan dunia lain, Korea Selatan masih menghadapi pandemi Corona.

"Tapi aku optimistis pernikahan kami akan berjalan hebat berkat restu kalian," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tetap Berkarier

Di pengujung surat ia berjanji tidak akan mundur dari dunia hiburan meski kini tak lagi berstatus lajang.

Ia secara khusus menyebut Wonderful, nama fandom Wonder Girls, "Aku akan melanjutkan karierku, dan berharap bisa berkomunikasi lebih sering dengan kalian di masa mendatang. Terima kasih kembali kuucapkan untuk para Wonderful!"

5 dari 5 halaman

Terungkap Maret

Seperti diberitakan sebelumnya, kisah cinta Hyerim dan sang suami tak terjadi secara instan. Mereka telah berpacaran selama tujuh tahun, meski merahasiakannya dari publik.

Hyerim baru mengungkapkan hubungannya pada Maret lalu.

Selamat, Hyerim!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.