Sukses

Ultah ke-34, Agnez Mo Ungkap Pernah Di-Bully dan Dinasihati Soal Balas Dendam Terbaik

Agnez Mo berusia 34 tahun pada 1 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo bertambah usia pada Rabu (1/7/2020). Saat ini pelantun "Tak Ada Logika" dan "Cinta Di Ujung Jalan" berusia 34 tahun.

Di hari ulang tahunnya, sebuah akun gosip Instagram yakni @lambe__pelakor, yang diikuti lebih dari 50 ribu orang, mengunggah cuplikan video interviu Agnez Mo di kanal MTV.

Sang artis menceritakan romantika merintis karier di dunia seni. Jalan Agnez Mo menuju puncak popularitas tak selalu mulus. Ada air mata dan perundungan yang dirasakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenci

Dalam video berdurasi singkat, Agnez Mo mengaku selama ini tak pernah merasa dibenci banyak orang. Namun, pandangan itu berubah setelah ia berhasil dalam karier di dunia hiburan.

"Saat aku mulai menjadi seorang artis, itu kali pertama aku menghadapi atau mengalami kebencian dari orang-orang," ungkap bintang sinetron Jelita dan Pernikahan Dini.

3 dari 5 halaman

Dirundung

Agnez Mo dikenal publik sebagai artis sejak kecil. Pemilik album And The Story Goes... sudah merasakan hal tak menyenangkan saat masih belia. "Beberapa temanku berpaling dariku dan merundungku," lanjutnya. 

4 dari 5 halaman

Menangis

Agnez Mo ingat sekali, saat itu ia menangis. Untungnya, ibunda Agnez Mo memberi semangat. "Ibuku bilang, 'Jika kau mau balas dendam, balas dendam terbaik adalah (dengan) menjadi lebih baik. Itu terdengar klise tapi itu sangat tepat," Agnez Mo membeberkan.

5 dari 5 halaman

Momen Terbaik

Menuruti kata ibunda, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini mencoba bertahan demi menjadi yang terbaik. "Itu momen pertama yang membentukku dalam hidupku. Itu yang membuat Agnez Mo adalah Agnez Mo," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.