Sukses

Baim Wong Ngaku Giveaway Pakai Duit Sponsor, Ditertawakan Elly Sugigi dan Anya Geraldine

Baim Wong akhirnya blak-blakan bahwa giveaway-nya pakai duit sponsor. Ia mengklaim program ini bukan tipuan maupun rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan di jagat maya perihal giveaway berlanjut. Kali ini Baim Wong mengunggah foto dirinya mengenakan atasan hitam polos lengan panjang tengah tertawa lebar diapit dua mobil anyar.

Di dalam foto Baim Wong itu tercantum tulisan huruf kapital warna kuning dan putih berukuran besar, “Giveaway!!! Pakai Duit Sponsor!!” Foto itu juga menampilkan adegan hujan uang pecahan 100 ribu rupiah.

Unggahan Baim Wong pada Rabu (1/7/2020) di Instagram ini bikin geger warganet. Hingga artikel ini disusun lebih dari 300 ribu orang mengirim tanda hati. Seratusan ribu orang berkomentar padahal belum genap empat jam foto itu diunggah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seluruh Manusia Boleh Ikut

Menyertai foto itu, Baim Wong menulis status teks dalam huruf kapital seluruhnya. “Kita kasih tau Bosque!!! Giveaway pakai duit sponsor nihhhh!! Asik ya, punya sponsor,” cetusnya sambil membubuhkan dua emotikon wajah terpingkal dan hati merah.

Bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri menambahkan, “Kita buktikan kalau giveaway mobil di Bapau bukan boongan. Seluruh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dong!!

3 dari 5 halaman

Dalam Huruf Kapital

Masih dengan huruf kapital, Baim Wong mengundang sahabat dan keluarga ikut giveaway ini. “Apalagi kalau sahabat, keluarga, dan Bosque yang baik-baik semua boleh ikut,” ajak bintang film Dilema dan Moammar Emka’s Jakarta Undercover.

Tak hanya mengajak, Baim Wong lantas memberi tahu khalayak apa saja hadiah giveaway dari sponsor tersebut berikut cara mengikuti. Hadiahnya beragam dari mobil, sepeda motor, ponsel pintar, hingga uang tunai.

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi Ngakak

Akan ada tambahan hadiah ketika live Instagram nanti. Kurang bukti? Lihat aja nanti livenya. Akan buktikan kalau kita bukan setingan,” seleb kelahiran Jakarta, 27 April 1981, ini menjelaskan. Baim Wong bahkan terang-terangan menyebut siapa saja sponsor giveaway kali ini.

Yang menarik, sejumlah artis menertawakan polah Baim Wong kali ini. “Gue ikut Im. Gue enggak munafik masih butuh mobil apa rumah kalau ada. Gue ikutan dah wkwkwk,” celoteh Elly Sugigi sambil menyematkan dua emotikon tangan menjura. 

5 dari 5 halaman

Sindiran Nikita

Di kolom komentar, selebgram Anya Geraldine tampak kehabisan kata dan hanya bisa berujar, “Hahahahaha.” Terpisah, sehari sebelumnya, Nikita Mirzani melontar sindiran dalam video yang diunggah di Intagram Stories.

Ia berujar tanpa menyebut nama orang, “Udah mendingan sekarang enggak usah heboh-heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor.” Diunggah ulang oleh akun gosip, warganet menduga sindiran ini ditujukan untuk Baim Wong. Keduanya hingga kini belum memberi pernyataan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.