Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Gelar Lamaran Akhir Juli 2020

Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar acara lamaran secara resmi oleh kedua pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Hubungan asmara mereka akan menginjak ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Willy telah dilamar Indra Priawan. Kabar ini dibagikan Nikita Willy melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia memamerkan cincin berbentuk hati yang tersemat di jari manisnya.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku berkeliling dunia bersamaku. Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu," tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris, Selasa (30/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lamaran Akhir Juli 2020

"Keduanya, aku mengatakan YA," sambung Nikita Willy sambil membubuhkan simbol cincin. Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar acara lamaran resmi oleh kedua pihak keluarga. Dari informasi yang diberikan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, lamaran akan digelar akhir Juli 2020.

 

3 dari 5 halaman

Pokoknya Bulan Juli

"Dilamar (simbolis), nanti lamarannya di akhir Juli. (Jadi) sudah dilamar. Nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak deh pokoknya bulan Juli," kata ibunda Nikita Willy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (1/7/2020).

4 dari 5 halaman

Ini Ketentuan Allah

Yora menyambut baik niat Nikita Willy dan Indra Priawan. Meski diketahui sebelumnya, mereka sempat putus. "Pasti bahagia, mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, kita semua keluarga mendukung, karena ini ketentuan Allah, kan," Yora berbagi kesan.

5 dari 5 halaman

Dari Awal Orangnya Baik

Yora Febrine menilai calon menantunya pribadi yang baik. "Dari awal orangnya baik, makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan," beri tahu Yora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.