Sukses

Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah

Ungkapan perasaan Laudya Cynthia Bella setelah cerai dari Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap tiga tahun menikah, Laudya Cynthia Bella rupanya telah bercerai dari suaminya, Engku Emran. Hal ini disampaikan langsung oleh wanita asal Bandung itu dalam program infotainment.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, sebenarnya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Namun takdir memang mengatakan lain.

"Ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella di tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Wanita berhijab ini memetik pelajaran yang sangat berharga dari kegagalan rumah tangganya. Ia berharap pengalaman pahit ini membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelumnya Emran menikah dengan Artis Erra Fazira yang juga seorang figur publik. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, Engku Aleesya.

Setelah menggelar akad nikah di Negeri Jiran, Laudya dan Emran mengadakan resepsi di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2017. Momen spesial itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

4 dari 4 halaman

Isu

Desas-desus perceraian mulai tercium setelah Engku Emran diketahui mengganti foto profil di Instagram-nya. Pengusaha asal Malaysia itu juga meng-unfollow Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini