Sukses

BCL Kenang Momen Pernikahannya Bersama Ashraf Sinclair

Hari-hari BCL selalu diisi kerinduan akan mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Hari-hari Bunga Citra Lestari atau BCL masih dihiasi kerinduan kepada mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ini sudah memasuki bulan keempat aktor berdarah Malaysia itu pergi untuk selamanya.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (29/6/2020), BCL mengunggah foto pernikahannya bersama Ashraf Sinclair. Berbalut busana pernikahan adat Minang keduanya menari bersama.

Kala itu, raut bahagia terpancar dengan jelas dari wajah BCL dan Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut juga tertulis angka 12 dengan ukuran besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

12 Tahun Pernikahan

Rupanya tahun ini usia pernikahan mereka telah menyentuh usia 12 tahun. Keduanya menikah pada 8 November 2008. Ashraf dan BCL menggelar pesta pernikahan dua kali, di Indonesia dan di Malaysia.

Sayangnya, ibunda Noah Sinclair ini tak menyertakan keterangan apa pun dari unggahannya tersebut. Ini bukan satu-satunya foto kenangan Ashraf yang diunggah oleh pelantun lagu "Sunny".

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Sehari sebelumnya, Bunga Citra Lestari membagikan momen saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam video berdurasi kurang lebih 18 detik itu, BCL sedang diwawancara oleh Ashraf Sinclair.

Saat itu Ashraf Sinclair masih bekerja sebagai pembawa acara di BEAT TV Astro Ria, dan berkesempatan mewawancara Bunga Citra Lestari yang sedang mempromosikan album perdananya, Cinta Pertama, di Malaysia.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan-rekan selebritas pun mengomentari foto-foto kenangan tersebut. "Inget bangeeet iniiiii, aku dan almarhum Olga syahputra jadi MC nya," kata Indra Bekti. 

"Al Fatihah to Alm, U & Noah, stay healthy n strong bebeh," tambah Ayu Dewi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.