BCL Kenang Momen Pernikahannya Bersama Ashraf Sinclair

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Jul 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 14:32 WIB
BCL
Perbesar
Hari-hari BCL selalu diisi kerinduan akan mendiang Ashraf Sinclair. [Foto: Instagram BCL]

Liputan6.com, Jakarta - Hari-hari Bunga Citra Lestari atau BCL masih dihiasi kerinduan kepada mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ini sudah memasuki bulan keempat aktor berdarah Malaysia itu pergi untuk selamanya.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (29/6/2020), BCL mengunggah foto pernikahannya bersama Ashraf Sinclair. Berbalut busana pernikahan adat Minang keduanya menari bersama.

Kala itu, raut bahagia terpancar dengan jelas dari wajah BCL dan Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut juga tertulis angka 12 dengan ukuran besar.

2 dari 4 halaman

12 Tahun Pernikahan

BCL dan Ashraf Sinclair
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Rupanya tahun ini usia pernikahan mereka telah menyentuh usia 12 tahun. Keduanya menikah pada 8 November 2008. Ashraf dan BCL menggelar pesta pernikahan dua kali, di Indonesia dan di Malaysia.

Sayangnya, ibunda Noah Sinclair ini tak menyertakan keterangan apa pun dari unggahannya tersebut. Ini bukan satu-satunya foto kenangan Ashraf yang diunggah oleh pelantun lagu "Sunny".

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

BCL dan Ashraf Sinclair
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair bertemu untuk pertama kali (Instagram/bclsinclair)

Sehari sebelumnya, Bunga Citra Lestari membagikan momen saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam video berdurasi kurang lebih 18 detik itu, BCL sedang diwawancara oleh Ashraf Sinclair.

Saat itu Ashraf Sinclair masih bekerja sebagai pembawa acara di BEAT TV Astro Ria, dan berkesempatan mewawancara Bunga Citra Lestari yang sedang mempromosikan album perdananya, Cinta Pertama, di Malaysia.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan-rekan selebritas pun mengomentari foto-foto kenangan tersebut. "Inget bangeeet iniiiii, aku dan almarhum Olga syahputra jadi MC nya," kata Indra Bekti. 

"Al Fatihah to Alm, U & Noah, stay healthy n strong bebeh," tambah Ayu Dewi

Lanjutkan Membaca ↓