Sukses

Bukan Harta, Meggy Wulandari Hanya Minta Kiwil Tanggung Jawab pada Anak

Meggy Wulandari tak menuntut hal lain selain gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil sedang menghadapi sidang perceraian dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Perceraian keduanya masih berproses di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kasus ini, Meggy Wulandari tak menuntut hal lain seperti harta gana-gini. Ia hanya meminta tanggung jawab Kiwil sebagai ayah untuk kedua anaknya saja.

"Karena kan apapun itu Kiwil punya kewajiban terhadap anak ya, itu yang harus diperhatikan sebagai catatan," jelas Meggy Wulandari, di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (30/6/2020).

"Untuk yang lainnya nggak ada, karena emang enggak ada harta gana-gini. Nominalnya ada cuman nanti akan kami jelaskan di persidangangan, nggak di publik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Bertemu

Pelawak berusia 47 tahun itu juga tetap menjaga hubungan baik dengan anak-anaknya. Saat Lebaran, mereka juga sempat bertemu meski hanya di teras rumah.

"Anak-anak ketemu papanya itu saat Lebaran dan itu hanya ketemu di teras rumah. Pada saat itu sempat ketemu sama saya, jadi di sini adalah perceraian baik-baik," tutur wanita berhijab itu.

3 dari 4 halaman

Anak Mengetahui

Kedua anak Kiwil bersama Meggy Wulandari rupanya sudah mengetahui bahwa orangtuanya akan bercerai. Lalu bagaimana respons anak-anak mereka?

"Aku bilang, 'Hari ini aku sidang dengan papa kamu'. Anak-anak ya nggak apa-apa. Kebayang nggak sih anak-anak yang terbiasa besar tanpa perhatian bapak yang setiap hari memang jarang ketemu," jelas Meggy Wulandari.

4 dari 4 halaman

Kendala

Awalnya persidangan sempat terganggu karena surat gugatan tak sampai kepada Kiwil. Itu disebabkan karena Meggy Wulandari tak tahu alamat rumah sang komedian.

Tapi menurut sang kuasa hukum, kehadiran Kiwil sebagai tergugat sebenarnya tak terlalu berpengaruh dalam jalannya persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.