Sukses

Ini Pria yang Paling Berkesan dalam Hidup Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tak bisa melupakan cinta pertamanya kala duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting selalu saja menjadi sorotan. Yang terbaru, pelantun "Sambalado" itu dikabarkan tengah dekat dengan Didi Riyadi. Apalagi di hari ulang tahunnya, Didi Riyadi memberikan kado spesial kepada Ayu Ting Ting.

Namun ternyata, ada pria yang namanya terus melekat dipikiran Ayu Ting Ting hingga saat ini, dan sempat membuatnya jatuh cinta. Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Nikita Mirzani bertajuk 'KESEDIHAN AYU TERUNGKAP!!! NYAI JUGA PERNAH NGALAMIN!!??'

"Namanya Diaz. Tapi sekarang dia sudah berkeluarga. Kenapa berkesan, karena aku sejak pacaran dari zaman SMP sampai sekarang tuh, paling lama sama dia," ungkap Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Pertama

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Diaz adalah cinta pertamanya. Keduanya menjalin asmara saat masih duduk di bangku SMA. Keduanya cukup lama menjalin kasih, sayangnya hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

"Soalnya dia selingkuh. Tapi ya pertama kali cinta, ya sama dia." kata Ayu.

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Tak Bertemu

Saat Ayu Ting Ting melahirkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, Diaz sempat berkunjung ke rumahnya. Namun semenjak itu ia tidak pernah bertemu lagi hingga saat ini.

"Sudah enggak pernah ketemu. Tapi waktu dia belum nikah dia sempat nelepon, main ke rumah. Aku udah punya Bilqis," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Seperti Chef Arnold

Sosok Diaz dikatakan Ayu Ting Ting seperti chef Arnold. Namun sayangnya kulit Diaz sedikit lebih gelap dari juri Master Chef itu.

"Kayak juri master chef Indonesia yang putih, Arnold. Kayak gitu persis, cuma kulitnya agak hitam," pungkas Ayu Ting Ting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.