Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 30 Juni 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta hari ini menceritakan Vina tersadar dan pura-pura sembuh dari amnesianya.  Tapi lalu dokter datang dan bilang Vina dan bayi dalam kandungannya baik baik saja.  Semua jadi kaget karena tahu Vina mengandung.  Vina juga pura-pura kaget.  Novi histeris dan langsung minta Samudra bertanggung jawab.

Makin seru Samudra Cinta terus berlangsung. Akhirnya Feri yang tengahi, bilang minta semuanya dibuktikan dulu dengan test. Jika memang itu perbuatan Samudra, tentunya Samudra pasti akan tanggung jawab.

Feri bicara sama dokter yang masih ada di situ, minta dilakukan test DNA. Dokter malah bilang bahwa test DNA bayi dalam kandungan memang bisa dilakukan tapi resikonya sangat besar.

Vina masih nangis dan tetap mau test DNA. Malah saat itu, Doni nekad masuk.  Muncul, minta Vina jangan gila. Yang bener aja? Masak hanya demi dapetin laki-laki buat tanggung jawab, Vina sampai rela korbanin nyawa kayak gini??

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariel Tega

Ariel menggeret Doni ke depan koridor dan dorong. Doni jatuh. Tapi lalu segera bangun lagi dan balas dorong Ariel. Sambil bilang dengan marah. Kenapa Ariel tega lihat Vina seperti itu?!

 

3 dari 4 halaman

Minta Samudra Tenang

Feri tenangkan Samudra, minta Samudra tenang. Feri yakin hasilnya pasti negatif. Tapi Samudra masih tampak galau. Samudra lalu tatap Cinta, bilang dia perlu bicara sama Cinta. Sam dan Cinta pamit sama Feri Wening.

4 dari 4 halaman

Keluar Rumah Sakit

Doni lari keluar rumah sakit. Cari-cari Ariel tapi Ariel udah nggak ada. Doni dengan cemas langsung telepon Intan. Tapi HP intan sibuk. Doni makin cemas. Pergi dari sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.