Sukses

Diangkat dari Serial TV Inggris, Ini 4 Fakta Seru Drama Korea The World of The Married

Salah satu fakta dari drakor The World of the Married adalah remake dari serial TV Inggris berjudul Doctor Foster.

Liputan6.com, Jakarta The World of the Married menjadi salah satu drama Korea fenomenal di tahun ini. Bukan hanya di negara asalnya, serial tersebut juga menyita perhatian para pencinta drakor mancanegara.

Dirilis pada Maret 2020 lalu, drama yang berjumlah 20 episode itu mampu membuat penontonnya terbawa emosi. Sebab, jalan cerita dari The World of the Married memang penuh plot twist tak terduga.

Berfokus pada konflik perselingkuhan, K-Drama ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Perkawinannya dengan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) hancur akibat adanya Yeo Da Kyung (Han So Hee) sebagai orang ketiga. Drakor ini juga menyoroti sisi kondisi mental seorang anak ketika orangtuanya bercerai.

Penuh intrik, The World of The Married ternyata menyimpan sejumlah  fakta menarik. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Saksika video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Merupakan adaptasi serial drama dari Inggris

The World of the Married merupakan remake dari serial TV Inggris berjudul Doctor Foster. K-Drama ini terinspirasi dari alur cerita seri yang hadir di BBC pada 2015 silam itu. Keduanya sama-sama mengambil tema perselingkuhan dalam kisahnya.

3 dari 5 halaman

2. Han So Hee dihujani komentar jahat warganet

Nama Han So Hee semakin melejit lantaran perannya sebagai pelakor atau orang ketiga. Dalam drama besutan sutradara Mo Wan Il itu, ia dipercaya untuk membintangi karakter Yeo Da Kyung. Aktris berusia 24 tahun tersebut dikisahkan menjadi perusak rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dengan suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Hal tersebut membuat media sosial so Hee dibanjiri komentar jahat warganet. Bahkan, penonton dari Indonesia ramai-ramai menuliskan “pelakor” di Instagramnya. Tak hanya dari netizen, ia juga menerima hujatan dari orang-orang di sekitarnya.

4 dari 5 halaman

3. Kalahkan rating drama Itaewon Class

Kendati memiliki rating rendah saat awal tayang, The World of the Married mampu membuktikan prestasinya. Pencapaian yang diraih drama itu terus melonjak dalam tiap episodenya. Bahkan mampu mengalahkan K-Drama Itaewon Class yang sempat meraih rating tertinggi 18,3 persen. Enam episode drama ini berhasil mencetak angka 21,4 persen.

5 dari 5 halaman

4. Drama Dewasa

Lantaran bercerita tentang kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan, drama ini banyak menghadirkan adegan-adegan sensual. Serial ini juga disebut-sebut sebagai drama Korea paling panas yang pernah disajikan.

Nah, itu tadi sejumlah fakta menarik dari salah satu drama Korea fenomenal tahun ini. Untuk nonton The World of the Married full episode, bisa melalui aplikasi dan situs streaming Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.