Sukses

Christian Bale Jadi Batman Cadangan untuk Film The Flash

Terdengar klaim yang menyebut bahwa peran Batman dalam The Flash kemungkinan dimainkan oleh Christian Bale.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai digandengnya Michael Keaton sebagai Batman di film The Flash terbilang mengejutkan. Namun, aktor yang pernah bermain di Spider-Man: Homecoming itu masih belum mengatakan setuju.

Kabar burung pun meluas. Disampaikan Comicbookmovie.com (melalui CBR), terdapat sebuah klaim yang menyebut bahwa peran Batman dalam The Flash kemungkinan dimainkan oleh Christian Bale.

Namun begitu, Christian Bale hanya akan menjadi aktor cadangan seandainya Michael Keaton menolak untuk memerankan Batman di film The Flash versi DC Extended Universe (DCEU) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran yang Berat

Diketahui, peran Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman di waralaba DCEU akan sangat berat. Pasalnya, Batman ke depannya akan jadi mentor bagi Batgirl dan punya andil seperti halnya Nick Fury dalam waralaba Marvel Cinematic Universe.

3 dari 5 halaman

Batman yang Sama

Nah menariknya, seandainya Michael Keaton mengambil peran ini, ia tentu akan tampil lagi sebagai Batman versi 1989 dan 1992. Begitu juga bila Christian Bale mengambil peran ini, artinya ia akan melanjutkan Batman versi The Dark Knight.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Lagi Ben Affleck

Kabar buruknya untuk penggemar Batman versi Ben Affleck (bisa disebut Batfleck), sang aktor tak akan lagi diajak Warner Bros ikut serta setelah ia kali terakhir muncul sebagai Batman dalam Justice League.

5 dari 5 halaman

Gabung Film Thor

Sementara itu, Christian Bale kali terakhir dikabarkan sedang terlibat dalam film Thor: Love and Thunder. Perannya dalam film besutan Marvel ini masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.