Sukses

Polisi Pulangkan 2 Orang yang Ditangkap Bersama Ridho Illahi

Polisi pulangkan dua orang yang ditangkap bersama Ridho Illahi.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Illahi ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat saat berada di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020).

Tak sendiri, dalam penangkapannya itu Ridho Illahi sedang bersama teman wanitanya berinisial NT dan seorang laki-laki berinisial S

Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, akhirnya kedua orang yang ditangkap bersama Ridho Illahi dipulangkan hari ini. Dari hasil pemeriksaan, keduanya ternyata tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ridho Illahi. 

"Dua orang lain yang diaman kan bersama RI, satu posisinya adalah sopirnya satu teman wanitanya tidak terlibat dalam persoalan ini, sehingga hari ini dua orang tersebut kami pulangkan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, di Polres Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes Urine, Darah dan Rambut

Saat ini polisi sedang membawa Ridho Illahi ke Puslabfor BNN, untuk menjalani pemeriksaan urin, rambut dan darah untuk mengetahui kadar narkoba yang terkandung dalam tubuh Ridho Illahi.

"Kami bawa saudara RI untuk menjalani pemeriksaan penyeidikan itu ke labfor untuk menjalani pemeriksaan rambut, hari ini setelah melakukan pemeriksaan intensif," kata Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Hasil

Untuk hasil pemeriksaan di Puslabfor BNN kata Ronaldo Maradona, baru akan keluar 3 hari setelah pemeriksaan.

"Sekitar dua sampai tiga hari ini. Kalau sudah keuar kami pasti akan mengabari untuk kepentingan melengkapi pemeriksaan," kata Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan Intensif

Ronaldo mengatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus narkoba yang menjerat aktor Ridho Illahi.

"Kami masih melakukan pemeriksaan intensif," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini