Sukses

Sule Ingin Nikah Tanpa Pacaran, Nikita Mirzani Penasaran

Sule mengaku tidak tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Status Sule hingga kini masih sendiri setelah bercerai dari mendiang mantan istri. Sempat dekat dengan sejumlah wanita, Sule nyatanya masih menikmati hidup tanpa pendamping.

Menariknya, Sule juga mengaku tak tertarik menjalin hubungan asmara dengan berpacaran. Ia mengungkapkannya dalam kanal YouTube Nikita Mirzani (27/6/2020).

Dalam satu sesi, Sule membahas kabar terbarunya. Ayah Rizky Febian itu menyatakan dirinya ingin langsung menikah ketimbang berpacaran terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menerima Apa Adanya

Sule juga melontarkan harapan mengenai kriteria wanita idaman. Ia berharap ada wanita yang mau menerima keluarganya apa adanya.

3 dari 5 halaman

Ogah Berpacaran

Nikita Mirzani lantas menanyakan perihal kehidupan asmara Sule saat ini. Sang komedian menyampaikan bahwa ia sedang tak memiliki kekasih dan berniat langsung nikah.

4 dari 5 halaman

Mau Langsung Menikah

"Belum, aku enggak mau pacaran. Aku maunya nikah. Terus yang benar-benar dia mau diajak nikah. Enggak mau pacaran," terang Sule. Penasaran, Nikita Mirzani menanyakan adakah niat Sule melakukan "test drive" ke calon istri.

5 dari 5 halaman

Tanpa Test Drive

Dengan santai Sule mengaku tak tertarik melakukan itu. "Ya siapa yang mau dites? Ya kalau enak enggak enak, kan tergantung dari kita menikmatinya. Kan kebahagiaan itu bisa kita ciptakan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.