Sukses

Hotman Paris Dekati Tamara Bleszynski, Siap Kirim Lamborghini ke Bali

Hotman Paris mengaku pernah menyukai Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski kedatangan tamu istimewa di kedai makannya yang bernama Teh Manis. Kedai makan milik Tamara Bleszynski yang berada di Bali, dihampiri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui Instagram, Tamara Bleszynski menggunggah video tengah bersama Hotman Paris. Dalam video tersebut, Hotman Paris berusaha menggoda Tamara Bleszynski.

Hotman Paris meyakinkan Tamara Bleszynski untuk mendekati padanya. Hotman Paris bahkan berencana melamar menjadi koki di kedai makan artis cantik berusia 45 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gadai Berlian

"Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini," papar Hotman Paris kepada Tamara Bleszynski.

3 dari 5 halaman

Ubah Nama Warung

Bukan hanya itu, Hotman Paris bahkan siap mengubah nama warung Tamara menjadi 'Hotman and Tamara.' Hotman Paris juga menyinggung soal kekasih Tamara Bleszynski saat ini.

"Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu, enggak? Kau sudah punya seseorang belum tambatan hati?" tanya Hotman Paris.

4 dari 5 halaman

Jawaban Tamara Bleszynski

"Belum," jawab Tamara Bleszynski. Mendengar ini, Hotman Paris makin bersemangat. Tamara Bleszynski hanya tersenyum dan sesekali tertawa mendengar apa yang diucapkan Hotman Paris.

"Gua jujur aja, tahun 80-an gua sudah naksir sama lo. Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Kirim Lamborghini

Hotman Paris kemudian meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirimkan mobil Lamborghini-nya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara Bleszynski.

"Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur. Anak buah gua di Jakarta kirim Lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini," terang Hotman Paris. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.