Sukses

Ridho Illahi Ditangkap Bersama Dua Teman Artis Lainnya?

Dua teman Ridho Illahi berinisial NT dan S.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Illahiditangkap Satuan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020) malam. Tak sendiri, Ridho Illahi ditangkap dengan kedua rekannya berinisial NT yang berjenis kelamin perempuan dan S laki-laki.

Saat dikonfirmasi apakah dua teman Ridho Illahi adalah seorang selebritia, begini jawaban Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona.

"Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan. Karena begini, kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini," kata Ronaldo Maradona, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Saat ini dua rekan Ridho Illahi yang ditangkap polisi, masih sebagai saksi dalam kasus dugaan narkoba yang menjerat Ridho Illahi. Kini NT dan S masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Statusnya masih saksi, kami masih melakukan pemeriksaan," kata Ronaldo. 

3 dari 4 halaman

Laporan Masyarakat

Ronaldo Maradona menjelaskan, pihaknya menangkap Ridho Illahi dan kedua temannya atas dasar laporan masyarakat.

"Jadi setelah kami menerima laporan dari masyarakat hari Sabtu malam, tim kami bergerak ke Cibubur melakukan penggeledahan dan mengamankan seorang publik figur inisialnya RI," tutur Ronaldo Maradona.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Untuk barang bukti, polisi belum bisa menjelaskan secara detail. Sebab saat ini Ridho Illahi masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Barang bukti berupa sabu di dalam sachet jadi nanti kita akan update lagi hasil pemeriksaan dengan barang bukti kurang lebih nol koma sekian gram," ujar Kombes Pol Audie Latuheru, selaku Kapolres Metro Jakarta Barat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini