Sukses

6 Potret Romantis Ahok dan Puput Nastiti Devi

Berbekal pesan romantis Puput Nastiti Devi di Instagram pada hari ulang tahun Ahok, kami ajak Anda mengilas balik 6 potret pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 29 Juni 2020 selalu menjadi hari bersejarah bagi Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok. Pada tanggal itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini merayakan momen tambah usia.

Tahun ini, Ahok genap berusia 54. Yang menarik, sang istri, Puput Nastiti Devi menulis ucapan romantis berikut doa dan harapan untuk suami tercinta. Menikah pada 25 Januari 2019, Ahok dan Puput Nastiti Devi tak perlu menunggu bertahun-tahun untuk beroleh momongan.

Puput Nastiti Devi melahirkan bayi laki-laki sepanjang 51 cm dan berat 3,66 kilogram pada Januari 2020. Bayi itu dinamai Yosafat Abimanyu Purnama. Kali ini, Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menyimak kembali potret kebersamaan Ahok dan Puput Nastiti Devi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perkenalkan, Yosafat Abimanyu

Pada 9 Januari 2020, Ahok mengunggah foto bersama istri dan bayi di akun Instagram terverifikasi miliknya. Menyertai jepretan fotografer Fandy Susanto itu, Ahok menulis, “Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama.”

Lebih dari 600 ribu warganet mengirim tanda hati untuk foto ini. Ahok dan Puput Nastiti Devi kompak mengenakan batik. Wajah mereka semringah menatap Yosafat cilik. 

3 dari 7 halaman

2. Istri Yang Takut Akan Tuhan

Pada 15 Mei 2020, Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun. Ahok memamerkan foto istri menerima buket bunga merah, pink, dan putih berikut kue tar cokelat berukuran besar.

Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga,” Ahok menyelamati. Ia berharap Puput menjadi istri yang takut akan Tuhan, sehat, dan bahagia. Lebih dari 400 ribu orang menyukai unggahan ini.

4 dari 7 halaman

3. Foto Keluarga Kasual

Masih di bulan Mei, Ahok dan Puput Nastiti Devi memamerkan foto keluarga dalam suasana kasual. Bersama Yosafat, mereka duduk di sofa warna turangga dan pinggala bermotif garis.

Keluarga ini tampak kompak memakai kaus warna nilakandi dan bawahan hitam. Diunggah di akun Instagram @btpnd yang dikelola Puput, foto ini disukai lebih dari 13 ribu warganet. Puput sengaja menonaktifkan kolom komentar.

5 dari 7 halaman

4. Abadikan Momen Penting

Menyertai foto keluarga ini, Puput Nastiti Devi berterima kasih kepada Fandy Susanto yang setia mengabadikan momen-momen penting dalam rumah tangganya bersama Ahok.

Terimakasih kami ucapkan kepada @fdphotography90 yang selalu setia mengabadikan moment bahagia dan penting dalam hidup keluarga kami BTPND,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

5. Aku Lebih Bersyukur Memilikimu

Senin (29/6/2020), Puput Nastiti Devi mengirim pesan terbuka via akun @btpnd pada hari ulang tahun Ahok. Puput menyebut Ahok berhati baik, ramah, dan peduli kepada orang yang butuh bantuan.

Berkata selalu jujur apa adanya dan selalu menepati janjinya. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terima kasih Tuhan Yesus,” tulis Puput Devi Nastiti. Yang menarik foto ini memperlihatkan Ahok mengecup pipi kiri Puput dengan hidung sembari tersenyum. Romantis banget, sih…

7 dari 7 halaman

6. Balas Perhatian Istri

Membalas perhatian Puput Nastiti Devi, Ahok mengunggah ulang foto dan ucapan selamat ulang tahun sang istri. “Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua,” Ahok merespons.

Unggahan di akun Instagram terverifikasi @basukibtp panen doa dari warganet. Lebih dari 150 ribu warganet mengirim tanda hati. “Happy birthday Pak Komut (komisaris utama). Semoga sehat selalu dan bisa membawa Pertamina menjadi sukses,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.