Sukses

Bunga Citra Lestari Unggah Video Saat Pertama Kali Bertemu Ashraf Sinclair

BCL bagitu sapaan akrab Bunga Citra Lestari, sedang diwawancara oleh Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari membagikan momen saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam video berdurasi kurang lebih 18 detik itu, BCL bagitu sapaan akrab Bunga Citra Lestari, sedang diwawancara oleh Ashraf Sinclair.

Diketahui, saat itu Ashraf Sinclair masih bekerja sebagai pembawa acara di BEAT TV Astro Ria, dan berkesempatan mewawancara Bunga Citra Lestari yang sedang mempromosikan album perdananya, Cinta Pertama, di Malaysia.

"Sekarang saya bersama Bunga Citra Lestari, nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semuanya paket yang sudah komplit," ucap Ashraf dalam video yang diunggah BCL, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Bertemu

Melalui Instagram Story-nya, Bunga Citra Lesterai menjelaskan video unggahannya tersebut adalah momen pertama dirinya bertemu dengan Ashraf Sinclair.

"Pertama Kali Ketemu Kamu," tulis BCL ditambah emotikon tanda cinta.

3 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Sahabat dan warganet banyak yang mengomentari unggahan Bunga Citra Lestari dengan memberikan emotikon hati. Mereka memberikan semangat dan menguatkan pelantun "Aku Tak Mau Sendiri" ini agar tetap kuat menjalani hari-harinya tanpa Ashraf Sinclair.

"Kak bunga," tulis Marion Jola ditambah emotikon love.

"Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yang baik hati," komentar Titi Kamal.

"Peluk sayang ka Ungee," komentar Mutia Ayu.

4 dari 4 halaman

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Sekedar mengingatkan, Ashraf Sinclair meninggal dunia Pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun dan meninggalkan BCL dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.