4 Alasan Wajib Nonton Drakor Revolutionary Love yang Dibintangi Choi Siwon

Oleh Asri Muspita Sari pada 30 Jun 2020, 06:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2020, 06:30 WIB
Revolutionary Love
Perbesar
Revolutionary Love. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Revolutionary Love saat ini sedang menghiasi layar kaca Tanah Air. Serial yang dirilis pada 2017 lalu itu dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung.

Kehadiran Siwon sebagai salah satu pemeran utama dalam rangkaian K-Drama ini tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Proyek drakor tersebut juga sekaligus menandai kembalinya personel Super Junior itu dari wajib militer yang dijalaninya selama 21 bulan.

Dalam Revolutionary Love, Siwon didapuk untuk memerankan karakter Byun Hyuk, seorang anak pengusaha kaya raya yang tidak punya tujuan hidup yang jelas. Ia juga kerap berbuat kekacauan. 

Sampai pada suatu hari, pertemuannya dengan Baek Joon (Kang Sora) ternyata mampu mengubah sikap buruknya. Tak heran jika serial drama ini memiliki julukan lain, yaitu Byun Hyuk’s Love.

Selain Siwon dan Kang Sora, ada juga Gong Myung sebagai Kwon Jae Hoon. Perannya sebagai sekretaris perusahaan keluarga Byun Hyuk.  

Total ada 16 episode yang bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia. Lalu, kenapa sih drama Revolutionary Love ini ini wajib banget untuk ditonton? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Akting bagus dari para pemain ternama

[bintang] Siwon dan Kang Sora
Perbesar
Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama. (Foto via Soompi)

Kehadiran Choi Siwon dan Kang Sora membuat drama ini semakin spesial. Hal itu tak mengherankan jika Revolutionary Love jadi tontonan favorit para penggemar K-Drama. Di sepanjang episode, kamu akan disuguhkan dengan senyum manis dan akting kocak dari Siwon. 

3 dari 6 halaman

2. Chemistry dari para pemainnya yang bisa bikin penonton jatuh cinta

[bintang] Gong Myung
Perbesar
Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama. (Foto via Soompi)

Aktor Gong Myung juga ikut terlibat dalam drakor ini, perannya sebagai Kwon Jae Hoon. Kedekatan yang dibangun oleh ketiga pemainnya dapat dikatakan sukses bikin fans terkagum-kagum lantaran chemistry-nya yang kuat.

4 dari 6 halaman

3. Jalan ceritanya dibalut dengan komedi

Revolutionary Love. (Sumber: Vidio)
Perbesar
Pemain Revolutionary Love. (Sumber: Soompi)

Fokus drama ini memang bukan ke arah romance. Kendati demikian, akting dari Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung bisa bikin penonton senyum-senyum sendiri lantaran dibumbui oleh sejumlah adegan kocak yang bisa mengocok perut.

5 dari 6 halaman

4. Penuh pesan moral dan makna kehidupan

Revolutionary Love
Perbesar
Revolutionary Love. (Sumber: Vidio)

Lantaran jalan ceritanya diambil dari kehidupan sehari-hari, drama Revolutionary Love memiliki pesan moral yang bermakna. Pertemuan Hyuk dengan gadis berkepribadian menarik seperti Baek Joon membuat dirinya sadar akan banyak hal baru. Perlahan, Hyuk menyadari harta dan jabatan yang dimiliki keluarganya merugikan banyak orang dan bahkan Je hoon temannya juga selama ini menderita karena hal itu

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu wajib banget buat nonton serial drama Choi Siwon itu. Kamu bisa nonton drama Korea Revolutionary Love full episode di aplikasi streaming Vidio.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓