Sukses

Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Ridho Illahi masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang FTV Ridho Illahi diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ia diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polisi melakukan penangkapan di kediamannya Ridho Illahi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6/2020) malam. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Iya, kita sudah amankan ya. Nanti akan diinformasikan lanjut,” Kata Kompol Ronaldo Maradona saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Ridho Illahi, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Terkait barang bukti, polisi masih belum bisa memberi keterangan lebih detail. Saat ini, Ridho Illahi masih menjalani proses pemeriksaan lebih dalam.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Terutama narkoba yang didapatnya,” papar Ronaldo Maradona.

3 dari 3 halaman

FTV

Wajah Ridho Illahi memang sangat familiar di layar kaca. Ia sering wara-wiri tampil dalam sejumlah judul FTV. Yang terbaru ia membintangi FTV Club Ambyar Pejuang Cinta dan Duda Tamvan Jadi Rebutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.