Sukses

Zaskia Gotik Beri Peringatan Keras ke Kakak Ipar, Ada Apa?

Zaskia Gotik untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga Sirajuddin Mahmud Sabang yang berada di Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik sudah bertemu dengan keluarga suaminya, Sirajuddin Mahmud, di Balikpapan. Pertemuan keluarga itu berlangsung harmonis dan akrab.

Tampak keluarga besar Sirajuddin Mahmud menerima Zaskia Gotik dengan baik. Hal itu terlihat melalui ekspresi mereka saat bertemu dan saling bicara satu sama lain.

Keluarga Sirajuddin Mahmud juga kerap bercanda dengan Zaskia Gotik. Seperti saat diunggah di Instagram, keakraban Zaskia Gotik saat bercengkerama dengan keluarga suaminya begitu jelas terlihat.

Namun, baru saja bertemu Zaskia Gotik sudah berani memberikan peringatan keras untuk kakak iparnya. Apa yang terjadi sebenarnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan Keras

Pemilik Goyang Itik itu mengunggah beberapa video saat bersama dengan kakak iparnya Wati Bidin dan ibu mertuanya. Kakak iparnya menjadi pengemudi mobil dan ibu mertua duduk di kursi penumpang bagian belakang.

Zaskia Gotik dari luar mobil berteriak dengan berusaha memberikan peringatan keras agar kakak iparnya itu menjaga sang mama. 

3 dari 5 halaman

Dilarang Ngebut

Sembari tertawa, mereka melakukan percakapan tersebut. Meski begitu pertama kali bertemu, mereka terlihat begitu akrab.

"Mbak bisa hati-hati ya bawa Mama saya Mbak ya. Pelan-pelan bawa mobilnya ya. Ini soalnya Nyai Roro Kidul nih. Pelan-pelan jangan ngebut ya," kata Zaskia  Gotik kepada kakak iparnya itu.

4 dari 5 halaman

Minta Dihubungi

Bukan hanya memberikan peringatan untuk kakak iparnya agar menyetir mobil dengan hati-hati, Zaskia Gotik juga meminta mama mertuanya untuk menghubungi bila terjadi sesuatu di jalan. Kakak iparnya hanya tertawa.

"Mah, kalau ada apa-apa kasih tahu ya biar ditelepon Mbak nya. Ya Allah oke hati-hati, bye," kata Zaskia Gotik.

5 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Zaskia Gotik kini memang tengah berada di Balikpapan bersama dengan suami tercinta. Di sana, Zaskia Gotik menikmati waktu bersama keluarga Sirajuddin. Mulai dari kumpul bersama hingga piknik ke pantai.

Kehadiran Zaskia Gotik di tengah-tengah keluarga Sirajuddin Mahmud ini mendapat sambutan yang sangat hangat. Di awal kedatangannya, Zaskia Gotik dijemput oleh mama mertua. Kemudian, saat datang ke rumah ia disambut dengan ruangan yang didekorasi begitu cantik. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.