Sukses

Akun Diserang, Nikita Mirzani Doakan Penggemar Baim Wong Menang Giveaway

Lontar sindiran ke artis yang kini lebih dikenal sebagai YouTuber, Nikita Mirzani diserang penggemar Baim Wong di akun Instagram.

Liputan6.com, JakartaFoto sama pak Presiden indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustad H** yang udah dibubarkan itu comment dibuka,” tulis Nikita Mirzani di fitur Instagram Stories-nya pada Minggu (28/6/2020) kemarin.

Unggahan Nikita Mirzani bikin geger jagat maya. Warganet teringat, belum lama ini Baim Wong mengunggah foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara sambil mengucap selamat ulang tahun. Dirundung warganet, Baim Wong lantas mematikan kolom komentar.

Baru-baru ini pula, Baim Wong berfoto dengan ustaz Felix Siauw serta Fatih Karim dan kebanjiran komentar. Publik menduga sindiran pedas Nikita Mirzani ditujukan buat Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Pose Yoga

Akibatnya, kolom komentar unggahan terbaru Nikita Mirzani diserang sejumlah orang. Mengunggah foto berlatih yoga, Nikita Mirzani menulis, “Archayoga with ka @penyogastar #yoga #yogapractice #me #yourself #loveyourself.”

Unggahan ini disukai lebih dari 140 ribu warganet. Seribuan komentar membanjiri kolom. Yang menarik, sebagian komentar mempertanyakan konflik Nikita Mirzani dan Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Mudah-mudahan Lo Dapat Giveaway

Tak sedikit pula yang terang-terangan mengaku tim Baim Wong. Akun @yuniayu95 misalnya, mengoceh, “Hidup Baim Wong.” Akun ini membubuhkan emotikon tangan yang memamerkan otot.

Di luar dugaan, Nikita Mirzani merespons, “Adeu setelah gue bukan Instagram loe. Kasian banget gue liat hidup loe. Mudah2an loe dapat give away dari Baim ya.”

4 dari 5 halaman

Entar Balik Komen Lagi Ya

Akun lain, @25lina_94 misalnya, mengancam meng-unfollow Nikita Mirzani dengan berujar, “Udah enggak respek unfollow ah.” Bintang film Taman Lawang dan Nenek Gayung menanggapi santai.

Respect bukan respek. Katanya mau unfollow, kenapa masih follow? Gue enggak butuh difollow sama kaum seperti anda. Ngurus anak aja masih belum becus itu elo. Coba urus dulu anak sama suami yang benar. Entar balik komen lagi yah,” cetusnya.

5 dari 5 halaman

Gampang Terprovokasi

Akun @rendypamungkas8 menyahut, “Sedih lihat nyai yang sekarang wkwkw dikasih tahu malah begitu.” Yang ini dibalas Nikita Mirzani dengan berujar, “Anda enggak berhak kasih tau saya? Kadang2 ini netizen suka berasa kaya sodara. Atau seolah2 jadi keluarga atau bapak atau ibu sih. Sukanya ngasih tau artis mulu. Kenal juga enggak. Ketemu pun belum pernah.”

Lagi ibu tiga anak ini menyatakan, “Kalau memang mau kasih tahu itu orang2 di sekeliling elo dulu yang elo kenal. No wonder kalau Indonesia sekarang makin terpuruk, karena orang-orangnya gampang terprovokasi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.