Sukses

Nikita Mirzani Lempar Sindiran, Baim Wong Melesat Jadi Trending Topic

Nikita Mirzani menyebut artis tersebut pindah ke YouTube. Warganet menyimpulkan sosok ini adalah Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak mengutarakan ucapan yang melahirkan kegegeran. Yang kini heboh, berkaitan dengan unggahan di Instagram Stories-nya, Minggu (28/6/2020).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani melontarkan sindiran kepada seorang artis. Ia memang tidak menyebutkan detail identitas sang artis, tapi ada sejumlah petunjuk yang mengarahkan telunjuk warganet kepada satu nama. 

Pertama, Nikita Mirzani menyebut artis tersebut sebagai sosok yang pindah ke YouTube dan sudah tak laku di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kolom Komentar

Selanjutnya adalah petunjuk soal konten di media sosial. 

"Foto sama pak Presiden indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustad H** yang udah dibubarkan itu comment dibuka," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya.

3 dari 6 halaman

Dua Unggahan

Atas petunjuk ini, banyak warganet menilai bahwa artis tersebut adalah Baim Wong. Seperti diketahui, pada saat ultah Presiden Joko Widodo, 21 Juni lalu, Baim Wong sempat mengunggah foto bersama orang nomor satu di Indonesia ini. Namun kolom komentarnya ditutup. 

Sementara pada Sabtu (27/6/2020), Baim Wong mengunggah foto bersama Ustaz Fatih Karim dan Felix Siauw. Unggahan ini, ramai dikomentari warganet dengan menyebut-nyebut HTI. 

4 dari 6 halaman

Trending Topic

Alhasil, suami Paula Verhoeven ini langsung jadi omongan warganet. Bahkan nama Baim Wong pun menjadi tagar yang sempat menduduki posisi atas trending topic Twitter Indonesia. Saat artikel ini ditulis, tagar #ShameOnYouBaimWong menduduki peringkat ketiga. 

Sebagian cuitan, mengunggah kembali tulisan Nikita Mirzani yang berisi sindiran tersebut. 

5 dari 6 halaman

Anak Buah

Mengapa Nikita Mirzani melemparkan sindiran tersebut? Rupanya hal ini berkaitan dengan masalah yang menimpa salah satu krunya. Dari keterangannya, sang kru ini dulunya anak buah artis yang ia sindir.  

Nikita Mirzani mengklaim anak buahnya ini sempat dituduh sang artis sebagai maling. 

"Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tulis Niki.

6 dari 6 halaman

Ancaman Nikita

Nikita Mirzani menuntut permintaan maaf sang artis kepada krunya yang dituduh. Bila tidak, ia mengancam akan membuka aib artis tersebut andai tak meminta maaf. 

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, gue baru stop. Buru deh sebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue yang buka aib lo sekarang," Nikita mengakhiri.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.