Setelah Apartemen, Denada Kini Jual Rumah Mewahnya

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Jun 2020, 20:40 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 15:30 WIB
[Fimela] Denada
Perbesar
Denada (Instagram/denadaindonesia)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Denada belum lama ini menjual apartemennya yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hasil penjualannya, diungkapkan Denada, untuk membiayai pengobatan anaknya, Shakira, yang kemudian berganti nama menjadi Aisha.

Aisha, anak dari pernikahan Denada bersama Jerry Aurum, tengah menjalani pengobatan penyakit leukemia atau kanker darah di Singapura. Setelah apartemen, kini Denada menjual rumah mewahnya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui lewat unggahan Denada melalui akun Instagramnya, Minggu (28/6/2020). Namun belum diketahui apakah rumah tersebut milik Denada atau bukan. Hanya saja dalam keterangan unggahannya, Denada menuliskan rumah tersebut dijual tanpa perantara.

"OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan," tulis Denada.

2 dari 4 halaman

Dua Lantai

[Fimela] Denada
Perbesar
Denada (Instagram/denadaindonesia)

Ibu satu anak itu juga menuliskan lokasi rumah yang dijualnya dan juga bangunan rumah tersebut yang terdiri dari dua lantai.

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM.Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

3 dari 4 halaman

Desain Modern Minimalis

Denada
Perbesar
Denada (Instagram/denadaindonesia)

Untuk desain rumah dan bentuk bangunannya, Denana memastikan kalau rumah itu adalah rumah bergaya modern minimalis. Meskipun ia tak menjelaskan secara detai luas bangunan dan luas rumah yang dijualnya.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," tulis Denada.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

[Bintang] Denada
Perbesar
Denada

Warganet berkomentar beragam mengenai unggahan Denada. Ada yang mendoakan dan ada pula yang menawarkanke Baim Wong. Apalagi saat ini Baim Wong dikabarkan tengah mencari hunian baru.

"Maaf kaka Denada, kalau aku boleh bantu, kenapa kaka nggak tawarin ke kak Baim Wong. Soalnya aku lihat di vlog YouTubenya dia lagi cari rumah kak. Siapa tahu kak Baim minat," imbuh @dina_lorenza0304.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait