Sukses

Rahasia Mayangsari Bisa Menaklukkan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari mengungkap rahasia bisa disayang Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari telah lama berhubungan dengan Bambang Trihatmodjo. Mayang pun buka suara soal rahasia bisa menaklukan Bambang. 

Rahasia Mayangsari agar terus disayang suaminya itu diungkapkan di akun Instagramnya. Mayang kerap memanjakan Bambang dengan makanan kesukaan.

Menu yang dibuat Mayangsari untuk Bambag diunggah ke Instagram. Dalam foto itu, tampak makanan dari sayur oseng kangkung, daging, cumi hitam, tempe, ayam, pete, sambal, dan lainnya yang tertata rapih di atas meja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan

“Rahasia disayang suami. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy Happy Friday," tulis Mayangsaridi akun Instagramnya, Sabtu (27/6/2020).

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ungghanan Mayangsari itu langsung dikomentari oleh warganet. Di antara mengaku kaget dengan postingan Mayangsari. 

“Hahaha makan berapa org tuh daarl ngilerr," kata akun @bellasaphiraofficial.

“Mbakkuuu ya allah ngecesssss," kata akun @inul.d.

“Enaaaak bgt nyam nyam," tulis akun @meidysarengat_caroko.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta

Mayangsari tak sungkan mengumbar kemesraan dengan suaminya dan mengunggah di media sosial. Dari pernikahannya dengan pengusaha yang juga anak presiden ke-2 RI Soeharto, Mayang dikaruniai satu orang anak yang kini telah beranjak remaja. 

Mayang pun tak pernah ambil pusing dengan komentar miring orang yang menuduhnya sebagai pelakor.  Istri pertama Bambang yang kini sudah diceraikan adalah Halimah Agustina Kamil.

“Kayak dipancing-pancing terus. Aku berpikirnya simpel saja, Kenapa kalian repot banget sih ngurusin kehidupan aku," kata Mayangsari, di YouTube Ussy Andhika. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.