Sukses

Margot Robbie Bakal Jadi Bintang Utama Pirates of the Caribbean

Selain Margot Robbie, Pirates of the Caribbean versi baru ini juga akan melibatkan Christina Hodson.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu proyek film Pirates of the Caribbean versi baru tak menyorot karakter Jack Sparrow, melainkan sosok bajak laut wanita. Rupanya, Disney menunjuk Margot Robbie sebagai kandidat aktris utamanya.

Selain Margot Robbie, Pirates of the Caribbean versi baru ini juga akan melibatkan Christina Hodson sebagai penulis skenario. Namanya sudah dikenal setelah ia terlibat dalam film Birds of Prey yang juga dibintangi Robbie.

Dilansir dari THR, proyek Pirates of the Caribbean yang dibintangi Margot Robbie ini merupakan kisah yang terpisah dengan proyek yang sedang kerjakan Craig Mazin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daur Ulang

Sebelum ini, sineas Craiz Mazin yang dikenal melalui serial Chernobyl, direkrut Disney untuk mengembangkan daur ulang (reboot) Pirates of the Caribbean. Versi satu ini kemungkinan besar akan berpusat kembali pada Jack Sparrow yang berbeda.

3 dari 5 halaman

Nasib Pirates of the Caribbean

Waralaba Pirates of the Caribbean pertama kali tayang pada 2003 sila dan terbilang sebagai seri film paling sukses pada era 2000-an.

Sayangnya makin ke sini, hingga film terakhir, Dead Men Tell No Tales, waralaba Pirates of the Caribbean dianggap tak menarik. Bahkan, penonton dan pengamat banyak yang mengkritik pedas. Film terakhir pun tak sukses di box office.

4 dari 5 halaman

Upaya Disney

Dari situlah Disney kemudian berupaya agar waralaba ini kembali menunjukkan kharismanya seperti tiga film awal. Tentunya profit yang besar menjadi salah satu tujuannya.

5 dari 5 halaman

Tak Berkaitan dengan Versi Johnny Depp

Sehingga, ada kemungkinan kedua versi baru film tersebut tak akan memiliki kaitan apapun dengan kisah lama Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.