Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Sabtu, 27 Juni 2020

SCTV menayangkan Pesantren Rock N' Dut mulai pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di dua episode terakhir Pesantren Rock N' Dut. Iis yang kesal pada Nayla karena dianggap sudah menikung Aida.

Kisah Pesantren Rock N' Dut masih berlanjut. Iis menyebarkan gossip ke para santriwati lainnya bahwa Nayla sudah bertindak jahat dan membuat Aida sakit hati.  Gosip menyebar, Nayla dijauhi santriwati lainnya.

Bintang curiga Dimas mendekati Aida, Bintang ketar ketir mencoba menjauhkan Aida dari Dimas.

Tapi hasilnya dia selalu kena sial

Bagaimana keseruan Pesantren Rock N' Dut seterusnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hadiah Rp 30 juta

Sahur kemudian memutuskan untuk ikut lomba band dangdut dengan hadiah Rp 30 juta. Hadiah itu rencananya akan dia persembahkan untuk Yupi Yupita, ibundanya.

3 dari 6 halaman

Heboh

Sahur minta bantuan Dimas,Nayla, Bona dan Dino untuk ikut lomba. Di hari lomba, Sahur cs sudah mengenakan Kostum dangdut lengkap (norak dan heboh), kecuali Nayla. Nayla tetap konsisten dengan kostum rocknya.

4 dari 6 halaman

Jenita Janet

Di sana mereka bertemudengan Jenita Janet, teman seprofesi Yupi Yupita yang menjadi juri tamu. Penyanyi dangdut itu membantu Sahur cs menyiapkan performance mereka sampai akhirnya Sahur cs makin pede dan memenangkan lomba.

5 dari 6 halaman

Kejar-kejaran

Tapi ternyata Ustaz Kodrat dan satri senior Bintang cs yang mencari Sahur cs, menemukan Sahur cs di tempat lomba. Terjadi kejar kejaran rusuh antara Sahur cs dan Kodrat-Bintang cs yang berujung Sahur cs memutuskan kabur dari lokasi tanpa serah terima hadiah mereka.

 

 

 

6 dari 6 halaman

Hukuman

Kodrat-Bintang cs kejar Sahur cs sampai Pesantren. Tapi Kyai Sobri muncul dan Sahur cs terselamatkan. Kodrat cs berfikir Kyai Sobri akan memberikan hukuman pada Sahur cs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.