Sukses

Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramal Langgeng dan Bahagia

Syahrini dan Reino Barack diramal oleh Denny Darko.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack kerap menjadi pembicaraan sejak menikah. Apalagi soal kabar-kabar yang menghubungkan artis Luna Maya.  Maklum saja, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack diketahui sempat berpacaran dengan Luna Maya. 

Tak hanya itu saja. Syahrini juga melaporkan pihak-pihak yang menyudutkan namanya serta mengomentari kehidupan rumah tangganya.

Lalu, akan seperti apa masa depan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack? Pakar supranatural berlomba menerawang kehidupan rumah tangga keduanya. Banyak paranormal yang menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino akan diawarnai konflik.

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebutkan hal berbeda. Seperti dilansir dari video channel YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kartu Tarot

Denny Darko meramal dengan menggunakan kartu tarot,  mencoba memprediksi peruntungan Syahrini usai menikah dengan Reino Barack. Terpilihlah kartu Queen of Pentacles yang memiliki gambar seorang wanita yang tengah duduk di antara tumbuh-tumbuhan. 

“Ini kartu Queen of Pentacles. Ratu memegang salah satu simbol tentang kekayaan, kesejahteraan hidup," ujar Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko juga menyebut karier Syahrini juga akan melejit usai menikah dengan Reino Barack.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Bicara rumah tangga Syahrini ke depannya, kebahagiaan akan terus dinikmati olehnya.  Denny Darko juga tidak setuju dengan tudingan-tudingan sebagai orang ketiga. Karena Syahrini dan Reino Barack menikah atas dasar kecocokan dan cinta. 

“Jika ada orang yang bilang orang ketiga dan sebagainya, saya lihat di sini ini adalah pernikahan yang luar biasa, pernikahan yang diinginkan," tutur Denny.

Denny bahkan mengatakan pernikahan Syahrini dan Reino akan menjadi salah satu pasangan yang luar biasa dan mengundang reaksi iri dari banyak pihak.

"Mungkin nggak sebesar Pangeran William, tetapi ini cukup luar biasa untuk khalayak Indonesia dan mereka akan bahagia," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Move On

Denny Darko juga membicarakan mengenai Luna Maya. Denny berharap agar dirinya cepat move on. Saat meramal Luna, Denny mendapat kartu bergambar pria mengunakan baju perang tertusuk oleh pedang dalam jumlah yang banyak. 

"Baju zirah ini menunjukkan komitmen cinta (Luna Maya) kepada Reino Barack, yang sudah tertusuk, yang sudah hancur."

"Ksatria itu harus meninggalkan baju zirahnya," kata Denny. "Kalau dilihat di (gambar) sini, tusukan ini dihujamkan ke seluruh tubuhnya oleh orang yang dekat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.