Sukses

Cherrybelle Tetap Kompak Meski Sudah Banyak yang Menikah, Ini 7 Potretnya

Cherrybelle memiliki banyak mantan anggota yang sudah menikah bahkan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cherrybelle dikenal di Tanah Air sejak 2011 lalu kala demam boyband dan girlband memang sedang marak-maraknya. Bahkan sebelum banyaknya girlband yang bermunculan di Indonesia.

Cherrybelle pada awal formasinya memiliki personel sembilan wanita bertalenta. Mereka semua memiliki kemampuan menyanyi sekaligus menari.

Hingga kini, Cherrybelle sudah mengalami banyak pergantian personel. Grup yang sempat diisukan bubar ini memiliki mantan anggota yang sudah menikah bahkan memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Masih Sering Bertemu

Rupanya, meskipun sudah banyak yang keluar dan berumah tangga, para pelantun lagu "Dilema" dan "Beautiful" ini masih sering bertemu satu sama lain.

3 dari 11 halaman

Persahabatan yang Erat

Para eks member Cherrybelle ini masih memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Padahal, mereka tengah disibukkan dengan kehidupan pribadi masing-masing.

Bahkan, persahabatan serta kekompakan para eks Cherrybelle dengan personel yang masih bertahan, sama sekali tidak berubah, lo.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Mengintip akun media sosial sejumlah mantan personelnya, berikut deretan potret kekompakan eks Cherrybelle bersama personel yang masih bertahan berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Kebersamaan Bagai Sebuah Berkah

Kekompakan para personel dan eks Cherrybelle terlihat dalam foto ini. Mereka masih bisa meluangkan waktu untuk bertemu. Kebersamaan mereka di tengah kesibukan mengurus anak, suami pun seolah menjadi berkah tersendiri.

6 dari 11 halaman

2. Jalan-Jalan saat Liburan

Selain bertemu di suatu tempat untuk nongkrong, para personel dan eks member Cherrybelle juga terkadang menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan bersama.

7 dari 11 halaman

3. Merayakan Ulang Tahun

Bahkan pada saat salah satu personelnya berulang tahun, beberapa dari mereka meluangkan waktu untuk ikut merayakannya.

8 dari 11 halaman

4. Gelar Arisan

Selain berkumpul dan jalan-jalan, rupanya mereka juga kerap menggelar acara arisan, lo.

9 dari 11 halaman

5. Membawa Anak

Sejumlah eks Cherrybelle juga kerap membawa anak mereka saat datang berkumpul.

10 dari 11 halaman

6. Sesi Foto Khusus

Bahkan pada beberapa kesempatan, para eks Cherrybelle sempat mengabadikan kebersamaan mereka dengan melakukan sesi foto khusus.

11 dari 11 halaman

7. Mengajak Suami

Selain membawa anak, para personel Cherrybelle ini juga kerap mengajak suami masing-masing, lo. Lihat saja foto saat mereka merayakan malam Natal sambil makan malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.