Sukses

Ternyata Olga Syahputra Titip Wasiat ke Sule Sebelum Meninggal, Ini Isinya

Apa isi wasiat yang yang disampaikan Olga Syahputra pada Sule?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat mengungkap bahwa ia akan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Ia bahkan telah menawarkan rumah itu kepada Raffi Ahmad.

Kepada sahabat kakaknya tersebut, Billy Syahputra ingin menjual rumah mewah itu seharga Rp 17 miliar. Namun tak lama kemudian Billy memberi klarifikasi, ia tak benar-benar ingin menjual rumah tersebut.

Rencana jual rumah tersebut hanya dilakukan untuk keperluan konten YouTube-nya semata. Ia juga sempat menyampaikan permohonan maaf karena membuat banyak orang resah dengan tindakannya.

Sule, yang juga sahabat almarhum Olga Syahputra ikut merasa lega karena Billy tak serius menjual rumah itu. Sebab, ini berkaitan dengan amanat yang pernah disampaikan Olga kepada Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dijual

"Gue setuju rumah ini enggak usah jual, harus dirawat biar almarhum senang. Kan lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijaga jangan sampai dijual," kata pelawak berdarah Sunda itu di YouTube channel-nya, Kamis (25/6/2020).

"Gue mah nitip deh sama lo amanat Almarhum Olga kalau misalnya, katanya ini rumah mau ditawar, waktu itu dia enggak mau jual sampai kapan pun," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Disampaikan pada 2009

Awalnya, Billy Syahputra sempat tak percaya. Namun setelah diberi penjelasan kembali oleh Sule, mantan kekasih Hilda Vitria ini akhirnya paham.

"Ngomong, dulu, 2009. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku berjuang sampai kapan pun ini enggak bakal aku jual'. Makanya pas gue denger lu mau jual, ya gue marah," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tamu Wanita

Selain menyampaikan amanah untuk tidak menjual rumah, Olga Syahputra juga menitip pesan kepada Sule untuk tak sembarangan menerima tamu wanita di rumah tersebut.

"Banyak kok perempuan yang datang. Kan main ke rumah silaturahmi. Teman gue banyak banget cewek," ucap Billy dengan polosnya.

"Iya cuma jangan sampai nginep," Sule menasihati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.