Sukses

Dari D’Masiv, Padi Reborn hingga Kahitna Meriahkan Live Stream Fest Vol. 4

Liputan6.com, Jakarta - Mau bernyanyi bersama Kahitna dan Nidji, atau menyaksikan debat kusir antara Tretan Muslim dan Coki Pardede? Atau ingin mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai transisi The New Normal dari narasumber ternama? Temukan semuanya di Live Stream Fest Vol. 4, Sabtu dan Minggu, 27 - 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB, hanya di Vidio. Live Stream Fest Vol. 4 hadir lebih seru dengan tiga (3) program pilihan, Live Music, Live Talks, dan Live Comedy.

“Festival Streaming? Kenapa enggak? Ini nih cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja bisa tetep asik!,” ujar Rian, vokalis group band D'Masiv yang akan menjadi salah satu pengisi acara Live Music Live Stream Fest Vol. 4.

Setelah sukses terselenggara Live Stream Fest Vol. 1 - Live Stream Fest Vol. 3 sebagai pelopor The First Live Streaming Festival berbasis online, Live Stream Fest Vol. 4 persembahan dari Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media kembali hadir pada 27 - 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengangkat bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

“MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Industri

Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

Live Stream Fest Vol. 4 hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan COVID-19 melalui program yang menghibur dan mendidik. Selain itu, adanya program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal. Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

"Dukungan Bank BRI di gelaran Live Stream Fest Vol. 4 kali ini merupakan sebuah bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa – masa seperti ini," kata Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI.

 

3 dari 4 halaman

Promo

Untuk meramaikan Live Stream Fest Vol. 4, Bank BRI juga akan menghadirkan berbagai promo berupa 30 saldo tabungan @Rp 500 ribu, 5 saldo BRIZZI @Rp 500 ribu dan promo seru lainnya. Adapun syaratnya, nasabah BRI dapat membuka tabungan BritAma Rencana menggunakan Aplikasi BRImo. Sedangkan, untuk yang belum menjadi nasabah BRI maka dapat membuka rekening tabungan BritAma dengan mengakses https://bukarekening.bri.co.id. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah memposting keseruan membuka tabungannya di sosial media mereka dengan hastag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 di sepanjang periode 27 – 28 Juni 2020.

Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, masyarakat yang berpenghasilan harian seperti driver ojek online masih kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah juga masih kehilangan pelanggan setianya karena lebih memilih membawa bekal dari rumah, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19. Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

“Pandemi COVID-19 belum usai. Di tengah transisi The New Normal ini, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

 

4 dari 4 halaman

Donasi

Ajakan itu disambut baik oleh penonton. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp. 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang memperoleh total Rp. 551.046.620 dan dilanjutkan di Live Stream Vol. 3 yang memperoleh sebesar Rp. 596.936.335. Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 4 yang akan diselenggarakan pada 27 - 28 Juni 2020. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link https://bit.ly/BenihbaikLSF-4 atau Scan QR Code di layar saat menonton untuk berdonasi.

Live Stream Fest Vol. 4, telah siap menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya dalam event Live Stream Fest Vol. 4, diantaranya pada Program Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Sementara program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Program Live Comedy juga menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.

Seluruh pengisi acara menyampaikan semangat mereka dalam mengisi Live Stream Fest Vol. 4, terlihat dari berbagai pengisi acara dari program Live Talks, Live Music, dan Live Comedy yang melakukan live performance dari rumah masing-masing secara bergantian guna mengobati rasa kangen saat mengisi acara. 

“Setelah 3 bulan lebih akhirnya kita bisa menghibur kembali teman-teman yang rindu akan performance kami, walaupun sekarang mediumnya berbeda karena tidak bisa bertatap langsung dan berinteraksi, tapi buat kami ini menjadi bagian perjalanan adaptasi baru di era The New Normal,” pungkas Andi Ariel, personil Nidji lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.