Sukses

Bintang TikTok India Siya Kakkar Meninggal Bunuh Diri, Umurnya Baru 16 Tahun

Kematian Siya Kakkar mengejutkan keluarga dan manajernya.

Liputan6.com, Mumbai - Lagi-lagi kabar duka datang dari India. Siya Kakkar, seorang bintang TikTok belia dari negara ini, meninggal dunia pada  Rabu (24/6/2020) lalu di rumahnya yang terletak di kawasan Preet Vihar, Delhi.

Saat ditemukan, Siya Kakkar berada dalam keadaan tergantung di langit-langit kamarnya dan telah meninggal dunia. Diwartakan India.com, gadis 16 tahun ini juga tak meninggalkan pesan terakhir untuk orang-orang terdekatnya.

Kematian Siya Kakkar jelas membuat keluarganya sangat terpukul. Apalagi menurut mereka, selama ini tidak pernah terlihat tanda-tanda depresi di diri gadis ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertekan?

Polisi Delhi menyebut bahwa pemilik akun dengan 1,1 juta followers di TikTok itu tertekan dengan ancaman yang ia terima mengenai lagu dan video yang diunggah di aplikasi itu. 

Namun polisi masih belum mengungkap seperti apa ancamannya dan siapa yang melakukan ancaman itu kepada Siya. Kini mereka masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap alasan Siya bunuh diri.

3 dari 5 halaman

Reaksi Manajer

Kematian Siya pun mengejutkan manajernya, Arjun Sarin. Menurut Arjun, selama ini Siya selalu tampak ceria dan bersemangat dalam membuat video-video yang ia unggah di TikTok.

Siya selalu memikirkan apa konten berikutnya yang akan dibuat serta detail penampilannya. Arjun juga memuji Siya sebagai artis TikTok yang berdedikasi dan cerdas.

4 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Ia meragukan hal ini terjadi karena masalah kerja. "Ini mestinya masalah personal, secara pekerjaan dia baik-baik saja. Aku sempat bicara dengannya semalam sebelum dia meninggal dan ia terdengar normal. Aku dan perusahaanku, Fame Experts menaungi banyak artis dan Siya adalah talent yang sangat bersinar," ujar Arjun kepada India.com.

5 dari 5 halaman

Diserahkan kepada Polisi

Kini keluarga menyerahkan kasus kematian Siya ke polisi. Mereka meminta kepada pihak berwajib untuk mengungkap tekanan apa yang diterima oleh Siya selama hidupnya. 

 

(Kapanlagi.com)

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.