Sukses

Nagita Slavina Panik saat Mantan Pacarnya Diungkap Raffi Ahmad, Ada yang Artis

Raffi Ahmad sebut nama mantan kekasih Nagita Slavina. Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara Okay Bos yang tayang belum lama ini, Vicky Prasetyo bertanya kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Apakah masing-masing dari mereka pernah terlibat cinta lokasi.

Dalam waktu bersamaan, Raffi Ahmad menjawab pernah, sementara Nagita Slavina menjawab tidak pernah. Ayah satu anak itu lalu mencecar istrinya. Ia seolah tak percaya Nagita tak pernah terlibat cinlok.

"Kamu pernah enggak cinlok sama laki-laki lain? Aku pengin tahu. Kamu belum pernah ngomong sama aku?" kata Raffi Ahmad dengan nada kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Respati

Bintang FTV ini lalu mengatakan tidak pernah. Namun, Raffi Ahmad menegaskan sebelum menikah, Nagita pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang artis.

"Bohong! Ada Reza Respati dulu," celetuk Raffi Ahmad. Mendengar ini, Nagita Slavina langsung memukul lengan suaminya itu.

"Heh! Bukaaan. Itu kan sebelum dia jadi artis. Emang bener!" Nagita Slavina memberi klarifikasi.

3 dari 4 halaman

Thomas Nawilis?

Tak puas dengan jawaban istrinya, Raffi Ahmad lantas mengungkit isu Nagita pernah berpacaran dengan Thomas Nawilis. Dahulu, Nagita dan Thomas memang pernah terlibat dalam serial yang sama, Di Sini Ada Setan.

"Enggak itu mah, orang dia punya pacar, gue punya pacar. Itu di sinetronnya, ceritanya aku sama dia pacaran. Tapi kan enggak," kata dia.

4 dari 4 halaman

Cemburu

Ekspresi Raffi Ahmad memang terlihat sangat cemburu saat membahas mengenai percintaan Nagita Slavina di masa lalu. Vicky Prasetyo pun menggoda presenter kondang tersebut.

"Aa Bos bisa cemburu juga yang ternyata. Itu benar dia geregetan, haha," kata mantan suami Angel Lelga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini