Sukses

Manajer Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan bermasalah. Manajer bintang film Virgin itu akhirnya bersuara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang jadi buah bibir masyarakat. Banyak yang mengira bahwa hubungan mereka sedang diterpa masalah.

Spekulasi ini muncul setelah Engku Emran diketahui mengganti foto profil akun Instagramnya. Semula, ia menggunakan foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya.

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, Bintang film Ambu masih tetap mem-follow akun Engku Emran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Manajer

Terkait kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella, wartawan mencoba menghubungi manajernya, Emily. Sayang, ia tak bisa menanggapi dengan detail.

"Waduh saya enggak tahu, deh tuh," ungkap Emily saat dihubungi wartawan, Kamis (25/6/2020).

3 dari 5 halaman

Tak Tinggal di Malaysia?

Mencermati akun Instagramnya, beberapa bulan terakhir Laudya Cynthia Bella tampak berada di Indonesia. Bukan di Malaysia bersama Engku Emran. Terkait hal ini, sang manajer juga mengaku tak tahu.

"Enggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," ucapnya singkat.

4 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Bersama Suami

Sebelumnya, September 2019, Laudya Cynthia Bella mengumumkan tak akan lagi mengunggah foto dirinya bersama Engku Emran. Ini mengejutkan publik. Dalam unggahan itu, Laudya Cynthia Bella menjelaskan mengapa tak ingin lagi memajang foto Engku Emran di medsos.

5 dari 5 halaman

Wanita Lain?

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya, kala itu.

Sejak itu, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terus menerus di hujani dengan isu miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.