Sukses

Baim Wong Belikan Perabotan untuk Sopir, Intip 7 Barangnya

Selain membantu biaya renovasi rumah Pak Slamet, Baim Wong juga turut membelikan sejumlah perabotan.

Liputan6.com, Jakarta - Renovasi rumah sopir Baim Wong, Pak Slamet, telah berhasil dirampungkan. Rumah yang semula terbilang sangat sederhana pun kini akhirnya lebih nyaman untuk ditempati.

Selain membantu biaya renovasi rumah Pak Slamet, Baim Wong juga turut membelikan sejumlah perabotan untuk rumah Pak Slamet.

Diketahui, harga perabotan yang dibeli Baim Wong ini terbilang cukup mahal. Bahkan, Pak Slamet sampai terkejut karena biasanya ia membelinya di pasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tidak Menyangka

Rupanya, Pak Slamet pun tak tahu bahwa Baim Wong akan membelikan dirinya furnitur yang harganya cukup mahal.

"Enggak nyangka jadi punya begini. Tiga puluh tahun enggak punya, tapi sekejap disulap jadi punya apa-apa. Berkah yang penting," kata Pak Slamet.

3 dari 11 halaman

Gemetar

Saking tak menyangka, Pak Slamet sampai mengaku gemetaran karena ia jarang ke toko besar untuk berbelanja, terlebih membeli perabotan.

"Kok jadi gemetar ya. Enggak pernah ke sini saya, biasa ke Pasar Inpres. Ya Alhamdulillah," kata Pak Slamet.

4 dari 11 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa sajakah perabotang yang dibelikan Baim Wong untuk Pak Slamet? Yuk kita ikuti deretan potretnya mengambil dari vlog di kanal Youtube Baim Paula.

5 dari 11 halaman

1. Tempat Tidur

Salah satu barang yang dibeli Baim untuk Pak Slamet adalah tempat tidur berwarna hijau tosca. Seperti disampaikan artikel sebelumnya, Baim membelikan tempat tidur tingkat untuk sang sopir.

6 dari 11 halaman

2. Sofa Baru

Selain itu, Baim Wong juga tampak membelikan sofa baru yang kini diletakkan di ruang tamu.

 

7 dari 11 halaman

3. Meja Baru

Baim tak lupa membelikan Pak Slamet sebuah meja bundar untuk diletakkan di rumah sopirnya itu.

8 dari 11 halaman

4. Lemari

Lemari untuk menyimpan baju yang diletakkan di dekat dapur juga dibeli di toko ini. Awalnya, Pak Slamet terkejut karena harganya yang setara satu unit sepeda motor.

"Lemarinya bagus banget, tapi harganya yang enggak oke bagi saya. Ini bisa dapet beat (motor). Yang murah ajalah," kata Pak Slamet.

9 dari 11 halaman

5. Karpet

Tentunya, ada juga sebuah karpet yang sudah dijanjikan pada video sebelumnya. Baim pun memilih sendiri warna dan bentuknya.

10 dari 11 halaman

6. Meja Televisi

Baim Wong juga membelikan meja televisi untuk Pak Slamet.

11 dari 11 halaman

7. Pajangan Rumah

Baim juga membelikan sejumlah pajangan untuk rumah Pak Slamet. Terdapat tanaman serta sejumlah hiasan berupa tulisan yang menarik di mata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.