Sukses

Nikita Mirzani Sujud Salat, Hanya Minta Satu Hal Ini Kepada Allah

Kerap tampil seksi, Nikita Mirzani punya sudut pandang unik soal salat. Saat sujud ke hadapan Sang Khalik, ia hanya minta satu hal.

Liputan6.com, Jakarta “Ternyata dia masih polos, lo. Enggak seperti yang kalian lihat,” cetus Nikita Mirzani kali pertama bertatap muka dengan Ferdian Paleka di kediamannya, baru-baru ini.

Sadar Ferdian Paleka yang aslinya polos, Nikita Mirzani mengimbau masyarakat jangan menelan mentah-mentah konten YouTube dan Instagram. Kadang YouTuber atau selebgram melakukan kegilaan atau kelucuan.

Namun dalam kehidupan sehari-hari, sang artis yang selucu yang dibayangkan publik. “Kalau melakukan hal gila nanti orang menganggap gue jelek segala macam. Tapi gue go a head saja kan gue enggak minta uang netizen anyway,” Nikita Mirzani membeberkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan dari Hati

Masalahnya, tak semua artis kuat mental menghadapi caci maki warganet. Karenanya Nikita Mirzani berpesan kepada Ferdian Paleka segera beranjak dari citra terkenal karena memberi sampah.

“Lo terkenalnya dengan viralnya ngasih sampah, kalau lo mau ngasih kebaikan lakukan dari hati bukan karena ingin membuktikan bisa ngasih ke khalayak ramai,” beri tahu bintang film Taman Lawang dan Lihat Boleh Pegang Jangan.

3 dari 5 halaman

Tak Harus Tunjukkan ke Orang Lain

Sekecil apa pun pemberian, jika dilakukan dengan ikhlas akan sangat bermakna. “Walaupun manusia tidak bisa melihat (amal kecilmu), tapi Tuhan tahu segalanya,” Nikita Mirzani mengingatkan.

Saat nasihat ini terlontar dari bibir sang artis, Ferdian Paleka tersentuh. Suasana seketika menjadi serius sekaligus haru. Nikita Mirzani kemudian berujar, “Kayak gue pakai baju begini, kan gue enggak harus menunjukkan ke orang dong kalau gue salat.”

4 dari 5 halaman

Salat Sujud Sama Allah

Baginya, salat kewajiban. Saat sujud kepada Sang Khalik, Nikita Mirzani tak berani minta banyak hal. “Karena banyak orang salat minta Tuhan berikan saya kekayaan, berikan harta yang melimpah, berikan saya pekerjaan. Enggak. Gue kasih tahu rahasia gue,” cetus pelantun “Baby I Hate You.”

“Setiap gue salat sujud sama Allah, satu yang gue minta, berikan saya kesehatan. Kalau gue sehat, insyaallah gue bisa kerja, membahagiakan anak-anak gue, orang di sekitar,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Minta Allah Satu Saja

Itu sebabnya, di balik kegilaan dan aksinya, Nikita Mirzani kerap mencetuskan ide-ide yang berhubungan dengan kemanusiaan. Dari menyumbang uang untuk korban Covid-19, baju APD untuk paramedis, hingga menolong waria jalanan.

“Salatlah karena itu kewajiban lo dan mintalah yang mau lo minta satu saja, sehat. Makanya maupun gue diterpa angin badai, halilintar, geledek, gue mah on position. Tetap jadi Paleka yang gila tapi berikan warna baru,” ia mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.