Sukses

Aurel Hermansyah soal Nikah dengan Atta Halilintar: Maunya Tahun Ini

Aurel Hermansyah berharap hubungannya dengan Atta Halilintar sampai ke pelaminan. Kalau bisa, tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Santer terdengar kabar Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar. Sejumlah pihak buka suara termasuk Anang Hermansyah saat ditanya Daniel Mananta benarkah klan Halilintar akan jadi besannya.

Kala itu Anang Hermansyah berujar, “Insyaallah, insyaallah.” Titik terang seputar pernikahan dengan Atta Halilintar makin jelas dalam konten YouTube yang diunggah Aurel Hermansyah pekan ini.

Dalam video “Nagita Kepo Tanya Kapan Aurel Atta Nikah” yang dipublikasikan di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Kamis (25/6/2020), ada permainan lempar dadu. Yang angka dadunya lebih besar berhak melontarkan pertanyaan apa pun termasuk hal pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benar Enggak, Sih?

Dari sini, niat Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar terungkap. “Mau nikah kapan sama Atta kapan?” tanya Nagita Slavina. Aurel Hermansyah melongo. “Aku sering tanya sama Raffi: Atta sama Aurel itu benaran enggak, sih?” sambung ibunda Rafathar Malik Ahmad.

Aurel Hermansyah menjelaskan, “Awalnya memang buat konten, cuma iseng-isengan doang karena waktu itu aku masih punya cowok. Terus akhirnya keterusan.”

3 dari 5 halaman

Lebih Cepat, Lebih Baik

Lebih lanjut pelantun “Susah Jatuh Cinta” ini menyatakan, “Pokoknya doakan saja, lebih cepat lebih baik. Maunya insyaallah tahun ini.” Nagita Slavina lantas mengingatkan, ada yang unik dari nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Eh tapi namanya sama kan, Atta Halilintar Aurel Halilintar, eh salah Aurel Hermansyah. Maksudnya gemas gitu lo, inisialnya sama-sama AH,” cetus bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

4 dari 5 halaman

Minggu Lalu Bertengkar

Dalam sesi permainan dadu itu, ada kalanya Nagita Slavina kalah dan terpaksa meladeni pertanyaan Aurel Hermansyah. Salah satunya, pertanyan kapan kali terakhir bertengkar dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina blak-blakan mengaku pekan lalu bertengkar dengan suami karena urusan sepele.

“Minggu lalu kali. Gara-gara ada tamu (datang ke rumah) terus aku belum siap. Gimana sih kamu, tuh kalau ada tamu, tuh gini-gini-gini,” Nagita Slavina bercerita. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan menjelaskan, pertengkaran biasanya dipicu hal sepele. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada yang Minta Maaf

Di awal pernikahan, ada hal besar yang bikin ribut namun Nagita Slavina enggan membeberkan. Bagaimana siasat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyelesaikan pertengkaran? Ternyata tidak dengan minta maaf.

Berbekal pengertian dan saling maklum, pasangan ini tak mempermasalahkan siapa yang harus lebih dulu minta maaf. “Enggak ada yang minta maaf kayak enggak ada apa-apa. Ya memang begitu kita berdua. Kalau lagi bete, kita diam-diaman. Kalau mau syuting, ya jadi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.