Sukses

Reza Smash Bongkar Penyebab Perceraian dengan Fabiola Elizabeth Agnes

Smash mengakui telah bercerai dengan Fabiola Elizabeth Agnes.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Smash akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan sang istri, Fabiola Elizabeth Agnes. Sebelumnya, kabar perceraian mereka beredar luas di medsos.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Fabiola Elizabeth Agnes di Instagram Stories, saat menjawab pertanyaan warganet. Fabiola ditanya mengapa belakangan ini jarang terlihat bersama dengan Reza Smash.

Jawabannya mengejutkan. Secara gamblang ia menyebut telah bercerai dengan Reza Smash. Terkait hal tersebut, Reza Smash membenarkan. Dalam tayangan eksklusif di acara Hot Kiss Indosiar, Reza Smash mengakui telah bercerai dengan Fabiola Elizabeth Agnes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfirmasi

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu. Ya sebenarnya keputusan yang berat dan gak bisa dijalanin lagi ke depannya," kata Reza Smash dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Kamis (25/6/2020).

3 dari 5 halaman

Sepakat

Hal itu sudah menjadi keputusan bulat kedua pihak. Mereka sepakat untuk berpisah karena tidak mungkin lagi menjalani rumah tangga bersama.

"Karena kita berdua udah berbeda pendapat. Kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya, ya memang gak bisa dilanjut. Jadi suatu hal yang dipaksakan sebenarnya kan gak akan berjalan dengan lancar," ungkap Reza Smash.

 

4 dari 5 halaman

KDRT dan Orang Ketiga?

Kabar perceraian Reza Smash dengan Fabiola muncul bersama pertanyaan tentang penyebab perpisahan, mulai dari KDRT hingga masalah ekonomi. Namun semua itu dibantah Reza Smash.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Perhatian

Reza Smash mengatakan bahwa faktor penyebab perceraian adalah ia kurang memberi perhatian kepada sang istri.

"Faktor KDRT gak ada, faktor orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga. Mungkin aku kurang perhatian, karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih, kayak ditanya," ungkap Reza Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.