Sukses

Trik Nagita Slavina Irit Saus dan Sampo Bikin Andhika Pratama Kaget

Nagita Slavina rupanya masih sering memasukkan air ke dalam botol saus ketimbang mengambil yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai selebriti yang memiliki pendapatan fantastis. Sama seperti sang suami, Raffi Ahmad yang kerap dicap sebagai 'Sultan' oleh warganet.

Pasalnya, selain rajin tampil di televisi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki berbagai unit usaha. Tentunya, pundi-pundi emas pun terus mengalir kepada mereka.

Namun begitu, Nagita Slavina masih sering berperilaku irit. Salah satunya adalah memasukkan air ke dalam botol saus ketimbang mengambil yang baru. Hal itu terungkap melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Selasa (23/6/2020) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saus Tiram Habis

Dalam tayangannya, Gigi bersama pasangan Andhika dan Ussy tampak sibuk memasak nasi gila. Saat menambahkan saus tiram, rupanya saus itu sudah hampir habis.

Setelah berusaha keras mengeluarkan saus yang tersisa, Gigi akhirnya menyerah. Ia lantas menambahkan air panas ke dalam botol.

"Namanya ibu-ibu, (saus tiram) udah mau abis, masukin (air) lagi enggak apa-apalah," ujar ibunda Rafathar ini, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Merasa Sayang

Melihat hal itu, Andhika Pratama langsung terkejut. "Gila, seorang Gigi masih begitu?" ujar suami Ussy Sulistiawaty itu.

Rupanya, Gigi merasa sayang kalau sisa saus tak dimanfaatkan. "Ya iya lah pak, sayang. Sayanglah," jawab Gigi santai.

4 dari 5 halaman

Mengisi Air ke Sampo Juga

Rupanya, Andhika malah penasaran dengan hal lain. Ia lalu bertanya apakah Gigi juga melakukan hal yang sama dengan sampo yang hampir habis.

"Kalau keluarganya Raffi sama Gigi, kalau misalkan shampo habis masih diisi air enggak sih?" tanya pria asal Malang, Jawa Timur itu.

"Diisi! Diisi, males banget ambil lagi di tengah terus abis. Sebal banget gue," sahut Gigi bersemangat.

5 dari 5 halaman

Membalik Botol Sampo

Ya, selain mengisi air ke botol sampo, Gigi juga sempat kedapatan membalik botol sampo saat nyaris habis. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram mereka pada Kamis (26/3/2020) lalu.

Sejumlah sabun dengan botol pump tertata rapi di kamar mandi. Ada juga sebuah botol sampo yang dibalik posisinya. Ini kerap kali dilakukan agar sisa-sisa sampo yang nyaris habis bisa keluar dan tetap bisa terpakai. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.